Nonton Gratis Link Streaming ANTV Radha Krisna Hari Ini Tayang Jumat, 23 September 2022 Episode 25 Beserta Sinopsis Lengkapnya

Nonton Gratis Link Streaming ANTV Radha Krisna Hari Ini Tayang Jumat, 23 September 2022 Episode 25 Beserta Sinopsis Lengkapnya

radha krisna serial india baru [email protected]_seriesindia/instagram-

Episode terbaru

Kini ada hal yang jauh lebih buruk terjadi diantara Bansara dan Vrindavan. Krisban dan Nan menjadi saling bermusuhan satu sama lain dan tidak mau anak mereka sama-sama di jodohkan. Masalah kembali muncul saat Aryan dan Yomes saling bekerjasama untuk menjatuhkan Krisna dan Balram. 

Hal ini sontak membuat Balram dan Krisna terkejut, namun Krisban yang murka kemudian mengajukan perang kepada desa Vrindavan. 


Akhirnya mahadewa mengubah Krisna menjadi seorang wanita bernama Gopudevi dan berniat akan masuk ke acara pernikahan Radha dan Yomes untuk menghalangi Radha menikah dengan Yomes. 

Nanda terus saja mengatakan bahwa perwakilan keluarga mereka termasuk Krisna dan Balram tidak akan datang ke acara yang dibuat oleh Krisban. Pertengkaran dua keluarga ini terus saja terjadi dan membuat Krisban menjadi kebinggungan. 

Namun kini, Radha akan menikah dengan Yomes yang ternyata sosok monster yang selama ini menjadi incaran Krisna. Krisna dan Balram seringkali berusaha untuk bisa mengagalkan pernikahan ini dengan memperngaruhi Radha dan menjatuhkan mentega ke baju Yomes agar pernikahan ini gagal.


×


Krisna yang kini telah berubah menjadi wanita menemui Yomes dan ingin melihat bagaimana arogannya calon suami Radha tersebut.

Benar saja, Yomes memiliki sifat pemarah dan enggan untuk menerima pendapat orang lain, hingga Yomes mengatakan jika ia ingin Radha tunduk padanya. Krisna kemudian memberikan balasan kepada Yomes. 

Kini karena pernikahan yang akan dilangsungkan antara Radha dan Yomes membuat Radha terjebak dalam masalah hingga ada seseorang yang dengan sengaja menculik Radha dan sejumlah wanita yang lain. 

Yomes dan Aryan akhirnya menyusun rencana akan menculik Radha dan teman-temannya. Krisna dan Balram yang berubah menjadi Gopadevi dan Baldevi berusaha menyelamatkan Radha dan mereka berhasil menghancurkan semua penjahat. 

Namun, Radha mulai mencurigai Gopaldevi dan Baldevi dan seolah-olah ada yang salah dengan mereka dan mengingatkannya dengan Krisna. 

Radha mulai mencurigai gerak-gerik Gopadevi dan Baldevi dan mulai mencari tahu tentang Gopadevi. Gopadevi mulai merasa bahwa Radha mulai mencurigai mereka dan mulai mengalihkan perkataan dengan menyebutkan bahwa ada orang dalam yang dengan sengaja menjebak mereka. Aryan dan Yomes panik. 

Sementara itu, Baldevi dan Gopadevi berusaha agar bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik dan pada kenyataannya Radha justru menyalahkan atas perlakuan yang telah ia lakukan. Radha percaya bahwa Baldevi dan Gaopadevi membawa masalah.  

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU