Sosok Kakak Asuh Ferdy Sambo yang Jadi Bekingan? Berperan Besar dalam Karir Melejit hingga Peroleh Bintang 2?

Sosok Kakak Asuh Ferdy Sambo yang Jadi Bekingan? Berperan Besar dalam Karir Melejit hingga Peroleh Bintang 2?

FERDY SAMBO- Andi Siahaan @Jokam09086247/TWITTER-

SINERGIANEWS.com – Masih tak kunjunjung usai, Ferdy Sambo hingga kini tetap sedot perhatian publik dan tak sedikit warganet yang telah merasa muak.

Sementara itu, guru besar politik dan keamanan Universitas Padjajaran, Muradi turut menilai bahwa Ferdy Sambo masik memiliki kepercayaan diri tinggi meskipun menjadi terasangka.


Hal tersebut diungkapkan Muradi yang turut beberkan alasannya, ia menilai bahwa Ferdy Sambo masih memiliki kekuatan dari sang kakak yang merupakan Kuasa hukumnya, Arman Hanis.

Baca juga: Cinta Setelah Cinta Malam ini Jumat, 23 September 2022 di SCTV: Nekat Niko Sembunyikan Buku Nikah Agar Gagalkan Niat Starla untuk Bercerai

Baca juga: Episode 205 Suami Pengganti Hari ini di ANTV: Saka Ceraikan Dita dan Segera Susul Ariana ke Australia



Baca juga: SPOILER Donghua Perfect World Episode 77 SUB Indonesia, Spoiler Perfect World 78 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin DramaQu

Lebih lanjut, Muradi mengatakan adanya upaya Ferdy Sambo agar dapat diringankan hukumannya dengan menolak adegan penembakan saat rekonstruksi digelar beberapa waktu lalu.

"Kartun rekonstruksi itu kan Bareskrim menyatakan ada FS menembak dua kali. Tapi kan begitu rekonstruksi ditolak bahwa dia tidak menembak dan dia tidak mengatakan ada upaya kemudian meminta Brigadir E untuk melakukan penembakan, bahasanya kan bukan menembak, hajar, hajar kan gitu," ujar Muradi saat dilansir dari Detik,com pada, Selasa 20 September 2022.

“Saya kira kemudian muncul ada upaya dari FS ini untuk memperingan hukuman seolah-olah dia tidak mengarahkan upaya pembunuhan atau penembakan tadi. Di situ saja saya merasa, dia masih merasa confidence ada dukungan dari kakak asuh maupun adik asuh,"ujarnya.

Beberkan siapa bekingan Ferdy Sambo yang dikabarkan merupakan kakak asuhnya, siapakah gerangan? cek pada halaman selanjutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU