Cinta Setelah Cinta Malam ini Jumat, 23 September 2022 di SCTV: Nekat Niko Sembunyikan Buku Nikah Agar Gagalkan Niat Starla untuk Bercerai

Cinta Setelah Cinta Malam ini Jumat, 23 September 2022 di SCTV: Nekat Niko Sembunyikan Buku Nikah Agar Gagalkan Niat Starla untuk Bercerai

Bocoran Cerita Cinta Setelah Cinta Besok Senin, 19 September 2022 di SCTV: Dengan Berurai Air Mata Starla Bertekad Bulat Akan Menceraikan Niko -sctv/instagram-

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Niko akhirnya mengakui kesalahannya kepada Fondy dan Mayang. Mereka berdua pun tidak sangka Niko akan menyakiti Starla seperti itu. Di sisi lain ada Ayu yang sedang mengadakan pesta dan mengundang semua orang.

Rupanya hal tersebut membuat Niko murka dan membalas Ayu kalau Niko sudah berkorban banyak dari mulai harta hingga kehidupan rumah tangganya dengan Starla. Rupanya pertengkaran mereka berdua di dengar oleh Starla.


Starla berlari kencang ketika mengetahui bahwa selama ini ia telah dimadu oleh Niko. Ia tidak menyangka Niko sekejam ini padanya. bagaimana lagi ia sudah terlanjur kesal dan akhirnya berlari meninggalkan Niko.

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Niko sendiri mulai sekarang sudah memutuskan akan meninggalkan Ayu karena ia sudah tau tujuan Ayu hanya untuk mengeruk hartyanya. Tidak sampai di situ Niko sekarang juga memutuskan untuk kembali menjalin cinta dengan Starla lagi.

Di sisi lain Arya mengejar Niko dan langsung berkata kalau ia sebenarnya sudah mencintai Starla sejak dulu. Namun Starla yang masih trauma pun hanya bisa terdiam saja saat mendengar pengakuan cinta dari Arya.


×


Niko Kaget Papa Fondy sudah menyiapkan pengacara untuk perceraiannya dengan Starla. Padahal Niko sendiri sudah mengancam Ayu untuk membersihkan namanya. Ditambah lagi sekarang Nila menghilang.

Starla dan Niko kelabakan mencari keberadaan Nala. Rupanya Nala sengaja menghilang untuk membuat Niko dan Starla kembali dekat. Namun halk itu mala menjadi boomerang karena Starla tidak ingin kembali pada Niko.

Saat perjalanan pulang ketika Nala sedang digendong oleh Arya, papa Fondy tiba-tiba bilang jika ia takut kalau Nala mengetahui bahwa Niko dan Starla akan segera berpisah. Sementara Ayu kaget melihat kedatangan Niko yang ditemani Starla dan juga Nala.

Ayu akan segera berencana untuk melengserkan Starla dan akan sah menjadi istri satu-satunya Niko. Segala cara Ayu lakukan agar Niko dan Starla bisa segera resmi bercerai. Ditambah lagi sekarang ia sudah terang-terangan bermesraan di depan Starla dengan Niko.

Kali ini Niko sengaja menyembunyikan buku Nikah Agar ia bisa menggagalkan Niat Starla untuk bercerai. Arya langsung marah karena harusnya hari ini ia mengantarkan Starla untuk ke KUA.

Namun ia kesal karena melihat Niko menyembunyikan buku Nikahnya. Niko bilang bahwa ia tidak akan membiarkan Arya merebut Starla darinya. Semantara Ayu juga mengancam Niko dan Membuat keributan saat Niko sedang berkumpul dengan Keluarga Starla.

Baca juga: Episode 205 Suami Pengganti Hari ini di ANTV: Saka Ceraikan Dita dan Segera Susul Ariana ke Australia

Baca juga: Sinopsis Terbaru! Simak Sinopsis Radha Krisna Jumat, 23 September 2022 Episode 25 di ANTV: Gawat! Radha Diculik Semua Bagian dari Rencana Yomes?

Baca juga: SPOILER Donghua Perfect World Episode 77 SUB Indonesia, Spoiler Perfect World 78 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin DramaQu

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU