Sinopsis Terbaru! Simak Sinopsis Radha Krisna Jumat, 23 September 2022 Episode 25 di ANTV: Gawat! Radha Diculik Semua Bagian dari Rencana Yomes?

Sinopsis Terbaru! Simak Sinopsis Radha Krisna Jumat, 23  September 2022 Episode 25 di ANTV: Gawat! Radha Diculik Semua Bagian dari Rencana Yomes?

radha krisna serial india baru [email protected]_seriesindia/instagram-

Episode terbaru

Balram yang tahu jika kini Krisna mengalami masalah membuatnya sangat kesal. Balram mencari keberadaan Aryan dan mengatakan hal buruk kepadanya. Aryan menjelaskan kepada Balram bahwa ia tidak akan membiarkan Krisna bahagia. Balram yang kesal mengajar Krisna hingga ia terbang. 

Sementara itu, Krisna mulai berfikir dan akan menemukan cara bagaimana bisa Seshnag mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari seseorang dan hal itu membuatnya panik. Seshnag yang memiliki kekuatan akan menyerang dan membayakan orang lain jika ada yang menganggungnya. 


Banyak hal yang dilewati Radha dan Krisna dalam ujian cinta mereka. Namun, hal itu berakhir dengan buruk. Pada kenyataannya, Radha yang akhirnya gagal bertunangan dengan Aryan kini Radha harus kembali bertunangan dengan monster kiriman Raja Khansa bernama Yomes. 

Radha juga semakin menjauh dari Krisna saat ia tahu jika Krisna tidak mencintainya setelah Radha mengungkapkan kebenaran cintanya. Krisna melakukan ini semua demi melindungi Radha namun hal buruk akan segera terjadi pada Radha.

Kini ada hal yang jauh lebih buruk terjadi diantara Bansara dan Vrindavan. Krisban dan Nan menjadi saling bermusuhan satu sama lain dan tidak mau anak mereka sama-sama di jodohkan. Masalah kembali muncul saat Aryan dan Yomes saling bekerjasama untuk menjatuhkan Krisna dan Balram. 


×


Hal ini sontak membuat Balram dan Krisna terkejut, namun Krisban yang murka kemudian mengajukan perang kepada desa Vrindavan. 

Akhirnya mahadewa mengubah Krisna menjadi seorang wanita bernama Gopudevi dan berniat akan masuk ke acara pernikahan Radha dan Yomes untuk menghalangi Radha menikah dengan Yomes. 

Nanda terus saja mengatakan bahwa perwakilan keluarga mereka termasuk Krisna dan Balram tidak akan datang ke acara yang dibuat oleh Krisban. Pertengkaran dua keluarga ini terus saja terjadi dan membuat Krisban menjadi kebinggungan. 

Namun kini, Radha akan menikah dengan Yomes yang ternyata sosok monster yang selama ini menjadi incaran Krisna. Krisna dan Balram seringkali berusaha untuk bisa mengagalkan pernikahan ini dengan memperngaruhi Radha dan menjatuhkan mentega ke baju Yomes agar pernikahan ini gagal.

Krisna yang kini telah berubah menjadi wanita menemui Yomes dan ingin melihat bagaimana arogannya calon suami Radha tersebut.

Benar saja, Yomes memiliki sifat pemarah dan enggan untuk menerima pendapat orang lain, hingga Yomes mengatakan jika ia ingin Radha tunduk padanya. Krisna kemudian memberikan balasan kepada Yomes. 

Kini karena pernikahan yang akan dilangsungkan antara Radha dan Yomes membuat Radha terjebak dalam masalah hingga ada seseorang yang dengan sengaja menculik Radha dan sejumlah wanita yang lain. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU