Link Streaming SCTV Untuk Nonton Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini Kamis, 22 September 2022 Beserta Sinopsis Lengkapnya

Link Streaming SCTV Untuk Nonton Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini Kamis, 22 September 2022 Beserta Sinopsis Lengkapnya

Takdir Cinta yang [email protected]/instagram-

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Sementara itu Tammy sedang mengalami kontraksi yang menyebabkan perutnya sakit. Hakim langsung menyarankan akan mengantarkan Tammy ke rumah sakit. Namun ia menolak dan inilah yang jadi pikiran Hakim ia menyangka kalau Tammy sedang hamil darah dagingnya.

Hakim mengajak Novia untuk liburan sehingga Novia tidak konsen dalam melakukan pekerjaan rumah karena terlalu senang. Jefri lagi-lagi mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Novia agar tidak terkena cipratan kuah panas.


Sekarang Tammy sedang kencan dengan Ikhsan namun ia harus mengalami mual dan muntah akibat kehamilannya. Hakim yang mengetahui Tammy berkencan dengan pria lain langsung mengiatkan bahwa ia sekarang sedang hamil anak dari hakim.

Hakim dan Novia tidak sengaja bertemu dengan Tammy yang datang ke pesta bersama dengan Ikhsan. Rupanya Tammy sengaja datang bersama dengan Ikhsan agar Hakim tidak lagi menggangunya.

Sementara itu Jefri tidak sengaja bertemu dengan Tammy saat sedang mengambil makanan. Ia merasa pernah bertemu dengan wanita ini di Lift. Tidak sampai di situ saja Jefri juga keceplosan berkata bahwa pernah bertemu dengan Hakim di Lift, hal ini tentu membuat Novia curiga.


×


Hakim akhirnya meminta maaf kepada Novia karena melarangnya untuk bekerja sesuai dengan kemampuannya sebagai chef. Novia pun memaafkan dan bilang jika ia ingin berbakti kepada Hakim sehingga ia rela meninggalkan pekerjanya.

Di lain sisi kini Jefri tengah kebingungan mencarikan hadiah untuk Novia. Ia akhirnya memutuskan akan membelikan Novia ikat rambut. Jefri lalu menyuruh anak buahnya untuk membelikan ikat rambut apapun yang bermerk mahal juga tidak apa-apa.

Kini, Jefri terus saja menunjukkan kepedulian dan kasih sayangnya kepada Novia. Salah satu suster yang akrab dengan Novia sangat menyetujui Jefri dan Novia karena ia tahu kejahatan Hakim selama ini. 

Tammy yang ternyata sejak lama mengetahui bahwa hubungannya dengan Hakim tidak diteruskan kemudian memutuskan untuk pindah kerjaan yang jauh dari Hakim. Hakim tahu ini pilihan terbaik tapi ia tidak rela jika harus meninggalkan Tammy. 

Baca juga: Berikut Jadwal ANTV Besok Kamis 22 September 2022, Saksikan Bintang Samudera hingga Radha Krisna,

Baca juga: Tammy Resmi Menikah dengan Hakim Kok Bisa? Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Rabu, 21 September 2022 di SCTV

Baca juga: Episode 2 Dendam Sampai Mati Hari ini Rabu, 21 September 2022 di MNCTV: Semua Orang Belum Tau Jika Mutia Sudah Meninggal Dunia

Daftar Pemain

  • Alisia Rininta
  • Jonathan Frizzy
  • Dinda Kirana
  • Randy Pangalila
  • Cut Keke

Link Live Streaming  

Link SCTV

Nonton Siaran ulang

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU