Cerita Takdir Cinta yang Kupilih Hari Ini: Jefri Tunjukkan Cinta Kepada Novia Tayang Kamis, 22 September 2022 di SCTV

Cerita Takdir Cinta yang Kupilih Hari Ini: Jefri Tunjukkan Cinta Kepada Novia Tayang Kamis, 22 September 2022 di SCTV

Takdir Cinta yang [email protected]/instagram-

SINERGIANEWS.com – Cerita Takdir Cinta yang Kupilih hari ini Kamis, 22 September 2022. Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan kembali dengan cerita Jefri yang mulai menunjukkan cintanya kepada Novia.  

Sebelumnya, Hakim mengajak Novia untuk liburan sehingga Novia tidak konsen dalam melakukan pekerjaan rumah karena terlalu senang. Jefri lagi-lagi mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Novia agar tidak terkena cipratan kuah panas.


Kini, Jefri terus saja menunjukkan kepedulian dan kasih sayangnya kepada Novia. Salah satu suster yang akrab dengan Novia sangat menyetujui Jefri dan Novia karena ia tahu kejahatan Hakim selama ini. 

Baca juga: Aldebaran Mulai Mengingat Andin? Simak Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Kamis, 22 September 2022 Episode 884 di RCTI

Baca juga: Tasyi vs Tasya Farasya, Bongkar Kelakuan Asli Hingga Buat Syok? Buat Account Haters, Fitnah hingga Hasut Influencer dan Brand?



Baca juga: Sinopsis Terbaru, Suami Pengganti Hari ini Kamis, 22 September 2022 Episode 204 di ANTV: Anjani Beri Pesan Penting Pada Saka, Apa Itu?

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU