Cerita Bintang Samudera Hari Ini: Kapten Bintang Putuskan Jauhi Nagita, Tayang Kamis, 22 September 2022 Episode 4 di ANTV

Cerita Bintang Samudera Hari Ini: Kapten Bintang Putuskan Jauhi Nagita, Tayang Kamis, 22 September 2022 Episode 4 di ANTV

bintang samudera [email protected]_sinetronkeren/instagram-

SINERGIANEW.com – Cerita Bintang Samudra hari ini Kamis, 22 September 2022 di ANTV. Bintang Samudera mulai Pukul 18.00 WIB. Sinetron kali ini akan menceritakan tentang Kapten Bintang yang memiliki sikap egois dan kini bermusuhan dengan Nagita. 

Sebelumnya, Sayang sekali dalam kapal yang dinaikinya ada perampokan yang langsung ditangani oleh para TNI AL. Siapa sangka yang menjadi anggota TNI AL tersebut adalah Alvaro Bintang mantan pacaran Nagita yang sekarang sudah menjadi Anggota TNI AL.


Disisi lain, sikap kapten Bintang kepada Nagita juga terlihat sangat berbeda tidak seperti biasanya. Kapten Bintang juga terlihat berbicara cuek dan kasar kepada Nagita. Hal ini tentu membuat Nagita tidak nyaman namun ia berusaha tetap berbicara dengan kapten Bintang. 

Baca juga: Sinopsis Terbaru! Takdir Cinta yang Kupilih Hari Ini Kamis, 22 September 2022 di SCTV: Hubungan Novia dan Hakim Retak, Benarkan Ulah Tammy?



Baca juga: Aldebaran Mulai Mengingat Andin? Simak Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Kamis, 22 September 2022 Episode 884 di RCTI

Baca juga: Sinopsis Terbaru, Suami Pengganti Hari ini Kamis, 22 September 2022 Episode 204 di ANTV: Anjani Beri Pesan Penting Pada Saka, Apa Itu?

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU