TAYANG! Link Nonton GRATIS Indonesian Television Awards 2022, Sedang Tayang di Vision+ dan RCTI+

TAYANG! Link Nonton GRATIS Indonesian Television Awards 2022, Sedang Tayang di Vision+ dan RCTI+

Indonesian Television Awards 2022-indonesiantvawards/instagram-

SINERGIANEWS.com - Ajang penghargaan yang paling dinantikan kini sedang ditayangkan, berikut ini link nonton gratis dari Indonesian Television Awards 2022 sedang tayang di Vision+ dan RCTI+. Jangan sampai ketinggalan!

Acara ajang penghargaan tahunan Indonesian Television Awards 2022, akan diselenggarakan secara LIVE pada hari ini Kamis, 22 September 2022 pukul 17.30 WIB. Kemudian disusul sehari setelahnya di hari Jumat, 23 September besok untuk acara Concert Celebration 21.30 WIB.


Baca juga: Jalan Cerita Penuh Misteri! Drakor May It Please the Court Episode 1 dan 2, Tayang Disney+ Hotstar: Keterlibatan Kasus Sadis

Baca juga: Putra Aji Pembobol Situs NASA, Bongkar Dugaan Keberadaan Bjorka, Dimana?

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Drakor Love in Contract Episode 2, Tayang Hari Ini Kamis, 22 September 2022 di VIKI dan tvN: Pernikahan Kontrak Klien Baru!



Dalam Concert Celebration nantinya akan menghadirkan grup vokal pria dari Tiongkok, WayV. Sebagai guest star, telah diumumkan secara resmi melalui akun resmi Indonesian Television Awards di Instagram.

“Halo kami WayV. Kami akan tampil di ajang paling bergengsi di Indonesia. Jangan lupa nonton Indonesian Television Award 2022,” ucap WayV secara kompak di video punggahan akun @indonesiantvawards.

Selain mengundang WayV yang beranggokan Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang. Indonesian Television Awards 2022, juga menghadirkan jajaran musisi ternama Indonesia seperti Judika, Ari Lasso, Via Vallen, Lyodra, Andi Rianto, Vidi Aldiano, Shana Shannon, Farel Prayoga, dan masih banyak lagi.

Dalam penghargaan Indonesian Television Awards 2022 juga mendatangkan, banyak aktor dan aktris dari beberapa judul sinetron favorit seperti salah satunya Ikatan Cinta. 

Link streaming ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU