Putra Aji Lebih Jago dari Bjorka? Banjir Job Hacker hingga Ditawari Jabatan Chief Technology Officer

Putra Aji Lebih Jago dari Bjorka? Banjir Job Hacker hingga Ditawari Jabatan Chief Technology Officer

Putraajiadhari-putraajiadhari_/iNSTAGRAM-

SINERGIANEWS.com – Nama Putra Aji kembali viral usai menjadi bintang tamu dalam podcast Deny Sumargo dengan topik mendiskusikan mengenai Bjorka.

Diketahui bahwa Putra Aji merupakan seorang pemuda yang berhasil membobol situs NASA, ia membeberkan bahwa Bjorka berkemungkinan merupakan warga Indonesia.


Namun untuk domisili keberadaan asli Bjorka tak dapat disebutkan oleh Aji, lantaran masih berdasarkan spekulasi.

"Kalau masalah domisili, saya tidak tahu ya, tapi ini kesimpulan yang saya ambil dari internet. Terus kayak spekulasi-spekulasi dari masyarakat kelihatannya kayak masih orang Indonesia sih Bjorka ini. Tapi kita tetap hasil nunggu hasil statement pemerintah Indonesia aja," ujar Putra Aji, dilansir dari Suara.com pada Kamis 22 September 2022.

Baca juga: SINOPSIS Drama Ratu Drama, Tayang Perdana 25 September 2022 di Vidio Original: Ubah Citra Antagonis ke Protagonis



Baca juga: Tasyi Athasyia Kembaran Tasya Bongkar Sikap Asli? Hasut Rekan Influencer hingga Sebarkan Rumor Buruk?

Baca juga: Jadwal Tayang Perdana Drama Ratu Drama Segera di Vidio Original, Beserta Preview Teaser Resmi!

Ia mengungkapkan bahwa Bjorka merupakan sebuah tim dan tidak berjalan sendiri alias bukan seorang individu melainkan berkelompok.

"Kalau yang saya baca di berita sih Bjorka ini memang tim gitu sih. Logika aja sih sehabis bocorkan data KPU di forum blackhead. Nah terus dua bulan itu dia langsung membocorkan data-data lainnya jadi nggak masuk akal kalau dia sendiri," sambung Putra Aji.

Sangat mengetahui dunia hacker, siapakah sosok Putra Aji ini? cek pada halaman selanjutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU