Sinopsis Terbaru! Takdir Cinta yang Kupilih Hari Ini Kamis, 22 September 2022 di SCTV: Hubungan Novia dan Hakim Retak, Benarkan Ulah Tammy?

Sinopsis Terbaru! Takdir Cinta yang Kupilih Hari Ini Kamis, 22 September 2022 di SCTV: Hubungan Novia dan Hakim Retak, Benarkan Ulah Tammy?

Kembali Tayang Lagi Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Besok Rabu, 7 September 2022 di SCTV: Awal Pertemuan Tammy dan Hakim yang akan Berujung Malapetaka -sctv/instagram-

SINERGIANEWS.com – Sinopsis terbaru Takdir Cinta yang Kupilih hari ini Kamis, 22 September 2022. Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan kembali dengan cerita mengenai Novia dan Hakim yang hubungannya saat ini tengah luntur. 

Sebelumnya, Tammy sedang kencan dengan Ikhsan namun ia harus mengalami mual dan muntah akibat kehamilannya. Hakim yang mengetahui Tammy berkencan dengan pria lain langsung mengiatkan bahwa ia sekarang sedang hamil anak dari hakim.


Novia tampak sedih saat ia mengetahui mengenai hubungan Hakim dan Tammy. Jefri berusaha untuk menghibur Novia. Hakim tidak bisa memungkiri perasaan yang sebenarnya kepada Novia jika ia benar-benar tidak mencintai Novia. 

Baca juga: Aldebaran Mulai Mengingat Andin? Simak Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Kamis, 22 September 2022 Episode 884 di RCTI

Baca juga: Tasyi vs Tasya Farasya, Bongkar Kelakuan Asli Hingga Buat Syok? Buat Account Haters, Fitnah hingga Hasut Influencer dan Brand?



Baca juga: Sinopsis Terbaru, Suami Pengganti Hari ini Kamis, 22 September 2022 Episode 204 di ANTV: Anjani Beri Pesan Penting Pada Saka, Apa Itu?

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU