Link Nonton dan Download She-Hulk: Attorney at Law Episode 6 Full HD SUB Indo, Tayang Disney+ Bukan JuraganFilm LokLok

Link Nonton dan Download She-Hulk: Attorney at Law Episode 6 Full HD SUB Indo, Tayang Disney+ Bukan JuraganFilm LokLok

Link Nonton dan Download She-Hulk: Attorney at Law Episode 6 Full HD SUB Indo, Tayang Disney+ Bukan JuraganFilm LokLok-shehulkofficial/instagram-

Berikut Sinopsis She-Hulk: Attorney at Law:

Kisah superhero hadir kembali, dan kini kisah ini berpusat kepada seorang pengacara wanita. Ia adalah Jennifer Walters, dirinya seorang pengacara yang super sibuk dengan berbagai hal baik itu secara pribadi maupun dalam pekerjaan.

Jennifer Walters mengakui jika dirinya memiliki banyak teman-teman yang hebat, pekerjaan yang sangat menuntut dirinya dalam berbagai hal, seperti hal salah satunya adalah membuka divisi hukum manusia super. Konyolnya lagi menurut Jennifer Walters, ialah dirinya ditunjuk sebagai ketuanya.


Baca juga: Berapa Harga Tiket Perdana Film Jailangkung: Sandekala di Bioskop Bandung? Cek Untuk Hari Ini Kamis, 22 September 2022 di Sini

Baca juga: Cek Harga Tiket Perdana Film Jailangkung: Sandekala, Rilis Hari Ini Kamis, 22 September 2022 Untuk Bioskop Jakarta

Baca juga: SPOILER Baru! Film Jailangkung: Sandekala, Tayang Perdana Hari Ini Kamis, 22 September 2022 di Bioskop Indonesia: Pencarian Si Bungsu dan Teror


×


Saat itulah, membuat Jennifer Walters bertemu dengan kliennya yakni Emil Blonsky, pria yang telah membuat gabungan modifikasi, dari serum tentara super dengan radiasi gamma yang membuat siapapun berubah menjadi monster humanoid, mirip seperti Hulk.

Selain semua itu, Jennifer Walters juga memiliki suatu hubungan keluarga yang membuat dirinya kesal atau frustrasi. Wanita 30 tahun itu, memiliki hubungan dengan Bruce Banner atau lebih dikenal sebagai ilmuwan yang berubah menjadi superhero Hulk. Dengan status antara Jennifer Walters dan Bruce Banner adalah sepupu.

Proses yang sama, kini tengah dilakukan oleh Jennifer Walters. Bruce Banner menjelaskan tentang pemicu dari perubahan Jennifer Walters, menjadi bentuk monster hijau dengan ukuran tubuh sekitar 6 kaki lebih 7 inci yang kuat.

Sampai saatnya Jennifer Walters sudah menjadi mirip seperti Hulk, dan mereka menyebutnya She-Hulk. Namun, dalam perasaan terdalamnya Jennifer Walters ingin menjadi pengacara biasa. Tanpa harus menjadi makhluk hijau kuat seperti sekarang.

Kehadiran dari She-Hulk membuat semuanya gempar, dan Jennifer Walters menjadi pusat perhatian semua warga. Semua sangat takjub dengan perubahan Jennifer Walters, menjadi She-Hulk dan menyampaikan jika itu adalah penampilan yang sempurna.

Namun, tetap saja marah sebagai pemicu utama perubahan She-Hulk. Hingga saat Jennifer Walters bertemu dengan Nikki, saat itu juga Nikki mengatakan jika Jennifer Walters bisa menjadi anggota Avengers dengan perubahan ini seperti Bruce Banner.

Baca juga: BARU! Link STREAMING Star Wars: Andor Episode 1, 2, 3, SUB Indo Full HD, Tayang Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm LokLok

Baca juga: Siap Bertemu Syifa Hadju? Inilah Daftar Pemain Film Jailangkung: Sandekala, Rilis Besok Kamis, 22 September 2022 di Bioskop Indonesia

Baca juga: Jalan Cerita Film Jailangkung: Sandekala, Tayang Perdana Besok Kamis, 21 September 2022 di Bioskop Indonesia

Tetapi, Jennifer Walters menyangkal hal tersebut dengan memberikan alasan jika dirinya bukan seorang miliarder atau orang kaya raya, dan juga narsis. Selain menjadi hero baru, Jennifer Walters juga mencari teman kencan dari aplikasi.

Namun, dengan penampilannya sebagai seorang She-Hulk membuat banyak pria lari darinya. Akankah kemudian Jennifer Walters akan mendapatkan teman untuk berkencan? Lalu, siapakah yang akan berhadapan dengan She-Hulk dengan perubahannya yang sekarang?

Trailer She-Hulk: Attorney at Law

Link Nonton She-Hulk: Attorney at Law KLIK DI SINI

Daftar pemain ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU