Bocoran Suami Pengganti Besok Jumat, 22 September 2022 Episode 204 di ANTV: Saka Akhirnya Bercerai dengan Dita?

Bocoran Suami Pengganti Besok Jumat, 22 September 2022 Episode 204 di ANTV: Saka Akhirnya Bercerai dengan Dita?

suami pengganti [email protected]_seriesindia/instagram-

Sinopsis Sebelumnya

Sebelumnya Galvin dan Ariana sedang bertemu seusai bu Wiryo mengumumkan bahwa Saka akan menjadi CEO dari perusahaannya. Ia menjelaskan bahwa sekarang harus menerima kenyataan bahwa Saka adalah saudara kandungnya.

Mendengar hal tersebut membuat Ariana kaget lantaran ia baru mengetahui ternyata bu Wiryo pernah dihamili oleh Wijaya ayah dari Galvin. Ariana pun hanya bisa memberikan semangat kepada Galvin.


Di rumah Dante naik pitam lantaran melihat sikap arogan Saka yang seenaknya memutuskan hubungan kerja. Ia bahkan sampai mencekik leher Saka dan berkata jangan mentang-mentang sekarang sudah jadi CEO Saka bisa seenaknya.

Suami Pengganti Episode 204

Episode kali ini Galvin sedang bersedih karena Riri Istrinya tengah dirawat di rumah sakit akibat kontraksi dari kehamilannya. Ia terlihat menangis dan bilang kepada sang ibu kalau ia ingin menjadi seorang ayah yang sayang dengan istrinya.

Di lain sisi Ariana dan Saka tengah bertemu di Café, dalam perjumpaannya tersebut Saka mengatakan jika ia tidak mau kehilangan Ariana lagi. karena Saka sudah merasakan bagaimana rasanya ditinggalkan Ariana.


×


Namun Ariana yang mendengar hal tersebut hanya bisa diam lantaran ia tau rasanya diduakan secara diam-diam oleh Saka. Ia tidak mau berbagi suami lagi apalagi dengan Dita yang diketahui memiliki tabiat kurang baik.

Ariana dan Saka sedang menjenguk Riri yang sudah melahirkan. Terlihat bayi Riri dan Galvin sangat lucu dan menggemaskan. Saka pun tertegun melihat Ariana yang terus memandangi Bayi dari Riri dan Galvin.

Saka bertanya kepada Ariana apakah ia ingin punya anak? Ariana bilang kalau ia ingin tapi bagaimana bisa sekarang Ariana tidak punya suami. Saka pun terkekeh dengan jawaban mantan istrinya tersebut.

Bu Wiryo mengatakan kepada Saka bahwa Dita tidak pantas untuk mendampinginya. Karena sekarang Bu Wiryo dan Saka sudah tau kalau Dita mengandung anak dari Dion selingkuhannya. Di sisi lain percakapan tersebut dilihat oleh Ariana dari kejauhan.

Sementara itu ada Dante yang terus mengganggu Dinda. Dinda bilang bahwa mulai sekarang Dante tidak usah membantu urusannya lagi. Tiba-tiba dari arah berlawanan ada Justin yang datang dan mengatakan kalau Dante harus berhenti mengurusi Dinda.

Rupanya baru terungkap kalau Dinda adalah wanita yang selama ini disukai oleh Justin. Penonton pun salah sangka jika menyangka kalau Justin menyukai Ariana. Namun Dinda sebenarnya lebih tertarik pada Saka daripada Dante ataupun Justin.

Kini Anjani meminta kepada Saka untuk menceraikan Dita jika ia masih mencintai Ariana. Namun Saka belum bisa memenuhi keinginan Saka karena ia masih memberatkan bayi yang ada di kandungan Dita. Padahal Dita sudah keguguran tanpa sepengatahuan Saka. 

Disisi lain, Saka juga kembali bertemu dengan Ariana dan tampak mereka belum bisa melupakan satu sama lain. Dita tampak mencintai Saka. 

Anjani yang curiga dengan kandungan Dita kemudian memutuskan untuk memeriksa kandungannya. Dita menjadi sangat kesal dan berusaha agar bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan meminta bantuan Dion. 

Dita juga terus menunjukkan kemesraannya dengan Dion. Dita memperlihatkan kata-kata Rindu kepada Dion. Hampir saja perselingkuhan Dita dan Dion diketahui Saka. Saka yang berada dibelakangnya menjadi kebinggungan dengan sikap panik Dita. 

Baca juga: Inilah Jadwal NET TV Besok Kamis 22 September 2022, Saksikan Full House Episode Terbaru, BBF hingga Hercai

Baca juga: Berikut Jadwal ANTV Besok Kamis 22 September 2022, Saksikan Bintang Samudera hingga Radha Krisna,

Baca juga: Tammy Resmi Menikah dengan Hakim Kok Bisa? Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Rabu, 21 September 2022 di SCTV

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU