Kelanjutan Gangaa Season 3 Besok Jumat 23 September 2022 di ANTV, Gawat! Catu Buat Gangaa Menderita, Savitri: Rasakan!

Kelanjutan Gangaa Season 3 Besok Jumat 23 September 2022 di ANTV, Gawat! Catu Buat Gangaa Menderita, Savitri: Rasakan!

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

Gangaa Episode Terbaru Season 3

Radika akhirnya membuat Gangaa tidak nyaman. Radika dengan sengaja membuat makanan yang pedas agar Gangaa yang dikira tidak bisa memasak dengan benar. Radika juga dengan sengaja menyimpan kutu di kasur Gangaa dan semua kejahatan lainnya. 

Memiliki ibu mertua yang jahat semakin membuat kehidupan Gangaa sengsara. Beruntungnya ia nasib memiliki Shiv suami yang baik meski tidak mencintai Gangaa. Shiv dengan sengaja memberikan obat gatal kepada Gangaa karena mengalami gatal diseluruh tubuhnya. 


Memiliki ibu mertua yang jahat semakin membuat kehidupan Gangaa sengsara. Beruntungnya ia masib memiliki Shiv suami yang baik meski tidak mencintai Gangaa. Shiv dengan sengaja memberikan obat gatal kepada Gangaa karena mengalami gatal diseluruh tubuhnya. 

Disisi lain, Pratam dengan tega menyusun rencana bersama ibunya agar kedudukan ayahnya sebagai kepala desa tidak digantikan oleh Shiv. Alasannya karena Shiv terlalu baik dan tidak bisa melakukan tindakan curang jika mereka ingin harta warga. 

Pratam menyusun rencana bahwa seorang anak bernama Cotu telah meninggal akibat obat buatan Shiv. Hal itu tentu membuat namanya menjadi buruk. Shiv yang sedih karena racikan obatnya gagal membuatnya terus menangis. 


×


Sedangkan, Gangaa dan Daima mencari tahu kebenarannya dan benar saja bahwa semua ini hanya ulah Pratam. Cotu masih hidup dan Shiv berhasil mendapatkan kedudukannya sebagai kepala desa. 

Masalah lainnya muncul setelah beberapa hari Gangaa menjadi bagian dari keluarga Shiv. Pratam mulai mengawasi dan berjaga dengan sikap Gangaa yang dianggapnya tidak polos. Cuti terus saja mengatakan kepada Radika jika Gangaa akan mengambil Shiv dari dirinya dan hal ini membuatnya sangat kesal. 

Radika terus saja menganggu Gangaa, Shiv yang melihat bagaimana anaknya tidak menyukai Gangaa meminta Gangaa untuk meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya kepada Gangaa. Namun Radika menolak memilih menjauhi Gangaa dan ayahnya. 

Gangaa memaklumi sikap Radika, Gangaa dan Shiv kemudian saling gotong royong untuk memperdulikan Radika. Nampak Gangaa dan Shiv mulai nyaman satu sama lain.

Kini ada hal lainnya yang lebih menakutkan dari sikap jahat Radika. Radika dengan Cuki akhirnya menyusun rencana bersama bahwa Radika telah diperlakukan buruk oleh Gangaa. Radika kemudian membuat skenario dan benar saja Shiv murka. 

Shiv menuduh Gangaa yang sengaja telah melakukan hal ini kepada Radika. Shiv meminta Gangaa untuk meminta maaf, namun Gangaa yang keras kepala dan berani enggan melakukan hal ini karena tidak salah. Shiv kemudian mengusir Gangaa dan benar saja Gangaa menerimanya. 

Baca juga: Daftar Harga Kompor Listrik Induksi 2022 Mulai dari yang Terjangkau

Baca juga: UPDATE Baca Ticket Hero 130 Bahasa Indonesia: Makin Seru, Spoiler Ticket Hero 129 131 Lanjutan Cerita Bikin Penasaran

Baca juga: Baca The Bully In Charge Chapter 31, Spoiler Manhwa Bully In Charge 32 Makin Seru Penuh Aksi dan Menarik

Daftar Pemain ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU