Kelanjutan Gangaa Season 3 Besok Jumat 23 September 2022 di ANTV, Gawat! Catu Buat Gangaa Menderita, Savitri: Rasakan!

Kelanjutan Gangaa Season 3 Besok Jumat 23 September 2022 di ANTV, Gawat! Catu Buat Gangaa Menderita, Savitri: Rasakan!

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com – Kelanjutan sinopsis Gangaa season 3 besok Jumat, 23 September 2022 di ANTV.  Serial India Gangaa akan kembali dengan episode mengenai Catu yang membuat Gangaa mendapatkan siksaan yang membuatnya semakin menderita.  

Sebelumnya, Savitri selama ini memang telah lama mengincar harta suaminya sendiri. Maka tidak heran jika ia sangat senang saat suaminya meninggal dunia.


Radika dengan Cuki akhirnya menyusun rencana bersama bahwa Radika telah diperlakukan buruk oleh Gangaa. Radika kemudian membuat skenario dan benar saja Shiv murka karena tahu jika Gangaa yang dituduh telah menyiksa Radika. 

Baca juga: SPOILER Baru! Film Jailangkung: Sandekala, Tayang Perdana Hari Ini Kamis, 22 September 2022 di Bioskop Indonesia: Pencarian Si Bungsu dan Teror

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 308 Bahasa Indonesia - Ao Ashi 307 308 309 RAW Eng Release Date Cek Infonya Disini



Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian B, S, R, A, A, U, N, Hari Ini Kamis, 22 September 2022 – Voucheer dan 10RB Koin!

Saksikan Gangaa setiap hari mulai Pukul 15.30 WIB hanya di ANTV. Pastikan Anda menontonnya sebagai teman makan siang Anda. 

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU