Serial Terbaru Star Wars: Andor Full Episode Bisa Nonton Dimana? Berikut Informasi Penayangan dan Preview Episode 1, 2, 3

Serial Terbaru Star Wars: Andor Full Episode Bisa Nonton Dimana? Berikut Informasi Penayangan dan Preview Episode 1, 2, 3

Serial Terbaru Star Wars: Andor Full Episode Bisa Nonton Dimana? Berikut Informasi Penayangan dan Preview Episode 1, 2, 3-IMDb-

SINERGIANEWS.com - Terkait serial terbaru dari Star Wars, lantas series Star Wars: Andor full episode bisa nonton dimana? Berikut ini informasi terkait dengan penayangan dan juga preview untuk episode perdananya 1, 2, dan 3.

Jadwal penayangan perdana dari series Star Wars: Andor adalah sejak Rabu, 21 September 2022 kemarin, dengan menayangkan episode 1, 2, dan 3 untuk penayangan perdana. Serial terbaru ini, akan bisa kalian saksikan di layanan streaming digital Disney+ Hotstar, update setiap Rabu dengan total 12 episode.


Baca juga: Link Nonton Drakor Blind Episode 1 dan 2 SUB Indo Full HD, Tayang tvN dan Viu Bukan JuraganFilm DrakorID

Baca juga: Link Download dan Nonton My Dear Donovan Episode 13 Update SUB Indo, Tayang GMMTV TrueID Bukan JuraganFilm Beserta SPOILER Episode 14!

Baca juga: Daftar Rekomendasi Film Fantasi Epic, Terbaik Sepanjang Masa - Ada Harry Potter Hingga The Lord of The Rings



Serial Star Wars Andors terbaru ini, merupakan serial yang akan dibesut oleh beberapa sutradara diantaranya Toby Haynes, Susanna White, dan Benjamin Caron. Dengan ditulis oleh beberapa penulis yang bekerja sama, seperti Tony Gilroy, Dan Gilroy, Stephen Schiff, dan juga Beau Willimon.

Dengan mendatangkan banyak pemeran ternama seperti Diego Luna, Genevieve O'Reilly, Stellan Skargard, Adria Arjona, Denise Gough, hingga Kyle Soller. Series Andors, juga diproduseri oleh Kathleen Kennedy, Tony Gilroy, Sanne Wohlenberg, Diego Luna, dan juga Michelle Rejwan, diproduksi oleh perusahaan Lucasfilm.

Preview Andor Episode 1 - 3:

Kisah bermula dengan perang Klon yang telah berakhir, dan kini kekausaran telah menguasai galaksi. Di sisi lain Cassian Andor kini telah melakukan perjalanan, menuju planet industri Morlana One atas dasar jejak saudarinya yang telah hilang.

Baca juga: Siap Bertemu Syifa Hadju? Inilah Daftar Pemain Film Jailangkung: Sandekala, Rilis Besok Kamis, 22 September 2022 di Bioskop Indonesia

Baca juga: Info Harga Tiket Perdana Film Jailangkung: Sandekala, Rilis Besok Kamis, 22 September 2022 di Bioskop Indonesia

Baca juga: Jalan Cerita Film Jailangkung: Sandekala, Tayang Perdana Besok Kamis, 21 September 2022 di Bioskop Indonesia

Hingga suatu malam, Cassian membunuh sebanyak dua oetugas keamanan yang bertindak akan merampok dirinya. Cassian meminta bantuan pada para temannya, yang ada di planet tersebut untuk upayak pelarian dirinya.

Sampai suatu ketika Kepala Inspektur keamanan kini memilih untuk menutupi kasus pembunuhan tersebut. Guna meningkatkan laporan pada otoritas dari kekaisaran. Namun justru Syril Karn wakinya yang bersikap ambisius kini ingin menyelesaikan kasus ini dan mengejar Cassian.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU