Bocoran Sinopsis Radha Krisna Besok Jumat, 23 September 2022 Episode 25 di ANTV: Krisna dan Balram Buat Rencana Sengaja Jebak Yomes?

Bocoran Sinopsis Radha Krisna Besok Jumat, 23  September 2022 Episode 25 di ANTV: Krisna dan Balram Buat Rencana Sengaja Jebak Yomes?

radha krisna serial india baru [email protected]_seriesindia/instagram-

Sinopsis Radha Krisna Episode 25

Episode sebelumnya  

Krisna akhirnya tahu bahwa Radha akan segera dijodohkan dengan laki-laki pilihan orang tuanya. Yasoda yang mengetahuinya belum tahu jika Radha akan dijodohkan. Yasoda menyesalkan mengenai pernikahan yang akan dilakukan Radha karena harapannya ingin meminta Radha untuk Krisna. 

Krisna sudah menunjukkan cintanya kepada Radha dengan melakukan hal nekat ini. Krisna yang tahu bahwa ia sangat mencintai Radha kemudian naik ke atas sebuah gunung batu dan melakukan hal berbahaya. Radha senang melihat perjuangan Krisna dan yakin jika cinta mereka nyata. 


Namun sayangnya, cinta mereka harus kandas ketika ia menyadari jika Radha akan segera dijodohkan. Radha awalnya menolak namun ia tidak memungkiri bahwa kedua orang tuanya mengingkan perjodohan ini. 

Radha sebelumnya, mendapatkan kabar mengenai pernikahan yang akan terjadi antara Radha dan Aryan. Hal ini dilakukan akibat ulah Catila yang menginginkan pernikahan tersebut. Krisban menyetujui dan ia menyadari bahwa Radha memang sudah waktunya menikah. 

Radha menangis semalaman menyadari berita tersebut. Aryan senang ketika ia berhasil menikah dan mendapatkan Radha. Krisna yang mengetahuinya tidak bisa melakukan apapun karena pada kenyataanya ia memang tidak bisa menikahi Radha. Krisna menangis hingga Maha Dewa turut menangis karena hal ini. 


×


Kini masalah semakin rumit, karena Krisban tidak akan pernah menerima Krisna menjadi menantunya. Irtida menyebutkan jika Radha nekat ingin menikah dengan Krisna maka hal buruk akan terjadi kepada Radha karena dianggap pengkhianat oleh ayahnya sendiri. 

Balram berusaha untuk menghentikan niatan Radha untuk menikah dengan Aryan. Namun Krisban justru datang dan mengatakan bahwa pernikahan Radha akan diadakan besok. Balram semakin kesal dan tahu jika adiknya Krisna akan bersedih. 

Catila sudah melakukan apapun demi menghancurkan sosok Krisna. Namun sayangnya hal itu tidak berlaku untuk Krisna karena dengan tenang Krisna memilih untuk tidak melakukan apapun. Hal ini sontuk membuat Catila semakin kesal. Catila dan Aryan akhirnya memutuskan untuk menculik Krisna. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU