Update Kisah Terbaru Ikatan Cinta Hari ini Kamis, 22 September 2022 Episode 884 di RCTI: Sosok Laki-Laki Pembawa Bom di Persidangan Ricky Akhirnya Terungkap

Update Kisah Terbaru Ikatan Cinta Hari ini Kamis, 22 September 2022 Episode 884 di RCTI: Sosok Laki-Laki Pembawa Bom di Persidangan Ricky Akhirnya Terungkap

Tayang Lagi Sinopsis Ikatan Cinta Besok Kamis, 22 September 2022 Episode 884 di RCTI: Aldebaran Temukan Bungkusan di Persidangan Ricky Benarkah itu Bom?-rcti/instagram-

 

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Aldebaran dan Mama Rossa yang sedang berada di sebuah taman dekat rumah mereka dikagetkan dengan sebuah surat. Ternyata surat tersebut berisi pemanggilan kepada Andin yang akan dijadikan saksi di persidangan Ricky.

Hal inilah yang membuat Aldebaran langsung merasakan sakit disekujur tubuh dan kepalanya. Hingga pada akhirnya ia harus dibopong menuju kamar. Mama Rossa lalu melihat betapa kasihan anaknya ini belum juga sembuh namun banyak masalah yang sudah datang.


Pertemuan Awal Ricky dan Aldebaran akhirnya dilakukan. Ditemani Rendy Aldebaran menemui Ricky yang meringkuk di penjara. Ricky cukup kaget melihat musuh bebuyutannya ini masih hidup.

Episode 884 Terbaru

Pada Episode kali ini Aldebaran dengan penuh amarah mengancam Ricky dan memastikan tidak ada Satu Manusiapun yang akan mengeluarkan Ricky dari penjara. Jika ada orang yang akan melakukan hal tersebut maka Aldebaran tidak segan-segan untuk berhadapan orang tersebut.

Melihat Aldebaran yang mengancam Ricky, Rendy pun hanya bisa diam saja dan menyaksikan perkelahian batin antara Al dan Ricky. Sebab Rendy sendiri masih tidak habis pikir mengapa Ricky begitu kejam bahwa Ricky juga yang menjadi penyebab istri Rendy meninggal.



×


Papa Surya menjelaskan kepada Aldebaran bahwa dulu Andin pernah menikah dengan Nino. Ia juga bilang kalau Reyna adalah anak kandung dari Nino. Tidak sampai di situ saja Surya juga bilang jika dulu Andin pernah masuk penjara.

Hal ini karena Andin di fitnah telah membunuh adik kandung Aldebaran. Mendengar penjelasan dari Surya membuat Al semakin bingung mengapa mama Rossa tidak pernah berkata jujur dan menjelaskan semua ini kepadanya.

Elsa datang menemui Aldebaran kembali, kali ini Elsa bilang sesuatu yang sangat membuat Aldebaran terluka. Awalnya Elsa bilang jika di versi Andin mungkin ia terlihat yang paling salah dan jahat.

Namun pada kenyataannya Elsa membuktikan jika alasan sesungguhnya Aldebaran menikahi Andin adalah untuk balas dendam atas kematian adiknya. Hal inilah yang membuat Aldebaran sakit hati dan tidak menyangka.

Aldebaran tidak menduga jika kelakuannya dulu sangat brengsek karena sudah menyakiti Andin. Elsa juga berkata kalau Andin sampai sekarang belum mengetahui jika alasan Aldebaran untuk menikahi Andin adalah balas dendam.

Persidangan Ricky segera dimulai, namun Aldebaran menemukan kejanggalan. Ia dan Rendy melihat gerak-gerik dari pria bertopi yang sedang membawa bungkusan. Aldebaran lalu menyuruh Ricky untuk mengikuti pria tersebut.

Sementara Aldebaran akan melihat apa isi bungkusan yang dibawa oleh pria ini. Dengan Berhati-hati Al mulai membukanya. Namun ternyata isi dalam bungkusan tersebut adalah sebuah bom. Al curiga ini semua adalah rencana Ricky agar bisa kabur dari penjara.

Baca juga: Nonton The Swallowed Star 2 Episode 28 SUB Indo WeTV Bukan Anixlife Anoboy Anichin

Baca juga: Inilah Jadwal NET TV Besok Kamis 22 September 2022, Saksikan Full House Episode Terbaru, BBF hingga Hercai

Baca juga: Berikut Jadwal ANTV Besok Kamis 22 September 2022, Saksikan Bintang Samudera hingga Radha Krisna,

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU