Bocoran Sinopsis Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning Besok Kamis, 22 September 2022 di GTV: Dean Buat Pembalasan Mematikan

Bocoran Sinopsis Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning Besok Kamis, 22 September 2022 di GTV: Dean Buat Pembalasan Mematikan

anak jalanan a new beginning [email protected]/instagram-

Sinopsis terbaru Anak Jalanan: A New Beginning 

Disisi lain, kekalahan geng warior semakin terlihat saat mereka kalah dalam melawan geng serigala yang selama ini sudah menjadi musuh bebuyutan sejak dulu. Marvel dihadang oleh Dean dan mengakui bahwa Dean memiliki kekuatan yang lebih dengan kelompoknya yang lain. 

Namun tanpa disangka, Andre yang selama ini mendakati Rev ternyata memang sengaja dijadikan bahan pancingan untuk menjebak geng warior. Kini kekalahan sudah di depan mata. 


Pertengakaran dan dendam yang terjadi diantara Marvel dan Putra membuat Amanda kebinggungan harus memihak pada siapa. Ia tida ingin keduanya terus bertengkar namun Putra selalu memulai pertengkaran bahkan ia tidak segan akan melakukan apapun demi mendapatkan harta adiknya. 

Sama halnya dengan Reva dan Dean, dendam masa lalu membuat Reva mendapatkan masalah dan hal ini tentu membuat Reva tidak bisa menghalangi kejahatan yang telah dilakukan Dean. Dean masih akan menghabisi anak warior hingga ayah mereka ikut melerai. 

Bara dan Reva mulai mengerti satu sama lain. Terlihat Reva dan Bara dekat dan perasaan cinta mulai tumbuh diantara mereka. Reva terus menolak perasaan ini namun Bara terlihat berusaha menunjukkan perasaannya dan memperdulikan Reva. 



×


Kini Reva mulai mengkhawatirkan kondisi Bara yangmana kini ia akan terus menanyakan keberadaan Reva. Reva kemudian mengatakan kepada Bara untuk tetap tenang dan Reva segera akan mencari keberadaan Bara. 

Kali ini kelakuan dan sikap jahat Dean terus menganggu anak-anak geng Warior. Dean mencoba untuk mencari cara agar bisa menyelesaikan geng warior agar mereka semua tunduk atas perintahnya.

Bara yang tidak bisa melihat adanya kekerasan membantu geng warior. Reva segera bertindak dan memperingati kakaknya. 

Kini, Dean bersikap lebih nekat lagi untuk memberikan hukuman kepada geng Warior. Kali ini penculikan Amanda menjadi cara nekat geng serigala agar geng warior bisa tunduk dengan geng mereka. Marvel tentu tidak akan tinggal diam dengan apa yang terjadi pada kejahatan Dean. 

Bara yang sejak lama menjadi incarana geng serigala, ia terus saja dikejar dan diperlakukan buruk oleh geng serigala untuk menyerah dan kembali kepada grup mereka di geng serigala. 

Selanjutnya, pertandingan saat itu yang merebutkan posisi kemenangan geng Serigala dan geng Warior membuat kondisi mata dan kesehatan Bara terganggu. Hal ini tidak lain ulah jahat geng Serigala yang akan melakukan apapun demi kemenangannya kali ini. 

Disisi lain, melihat bahwa adiknya Reva jauh memperdulikan orang lain dibandingkan dirinya sontak membuat Dean menjadi sangat kesal. Dean tidak tanggung akan memberikan balasan yang jauh lebih keras pada geng Warior karena adiknya lebih peduli mereka dibandingkan dirinya. 

Baca juga: Ngomong Sahabat Tapi Baper? Simak Sinopsis Film Lara Ati, Segera Rilis 15 September 2022 di Bioskop Indonesia

Baca juga: Benarkah Dendam Sampai Mati akan Gantikan Serigala Bucin Karena Hal ini?

Baca juga: Jadwal NET TV Besok Senin 19 September 2022, Saksikan Drama Turki Hercai hingga Full House dan 49 Days

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU