Jalan Cerita Film Jailangkung: Sandekala, Tayang Perdana Besok Kamis, 21 September 2022 di Bioskop Indonesia

Jalan Cerita Film Jailangkung: Sandekala, Tayang Perdana Besok Kamis, 21 September 2022 di Bioskop Indonesia

Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala-syifahadjureal/instagram-

SINERGIANEWS.com - Simak lengkap berikut ini akan dibahas terkait dengan jalan cerita dari film Jailangkung: Sandekala, yang akan ditayangkan secara perdana pada besok Kamis, 21 September 2022 di bioskop Indonesia.

Jadwal penayangan perdana dari film Jailangkung: Sandekala, ialah tepatnya pada Kamis, 22 September 2022 besok. Bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia, dengan harga tiket reguler perkiraan sebesar Rp45ribu.


Baca juga: Spoiler One Piece 1061 Bahasa Indonesia: Petualangan Baru Dimulai, Pulau Masa Depan - Update Minggu, 25 September 2022 di MangaPlus

Baca juga: Sinopsis Film The School For Good and Evil, Rilis Oktober 2022 di Netflix: Pilihan dan Kepribadian

Baca juga: Link Nonton Drakor Blind Episode 1 dan 2 SUB Indo Full HD, Tayang tvN dan Viu Bukan JuraganFilm DrakorID


×


Film Jailangkung: Sandekala, adalah salah satu film reboot dari tayangan sebelumnya yang bertajuk Jailangkung (2017) dan Jailangkung 2 (2018). Kali ini, film Jailangkung: Sandekala akan digarap langsung oleg Kimo Stamboel yang sekaligus sebagai penulis skenario bersama dengan Rinaldy Puspoyo.

Tayangan audio visual ini akan di produseri oleh Wicky V. Olindo dan Justin Kim. Dengan banyak mendatangkan pemain ternama tanah air seperti Titi Kamal, Dwi Sasono, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan, hingga Guilio Parengkuan. 

Kemudian terbit di bawah naungan dari beberapa perusahaan produksi seperti Sky Media, CJ ENM, Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuan Sinema. Setelah ini dapat kalian simak secara lengkap di sini, terkait dengan sinopsis, trailer, hingga daftar pemain lengkapnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU