Nasib TNI Todong Pistol di Tol Jagorawi, Prabowo Subianto Langsung Turun Tangan? Ada Apa?

Nasib TNI Todong Pistol di Tol Jagorawi, Prabowo Subianto Langsung Turun Tangan? Ada Apa?

baku tembak--pixabay

SINERGIANEWS.com – Warganet di hebohkan dengan adanya aksi TNI todong pistol yang dilaukan oleh seorang pengguna mobil di Tol Jagorawi kini makin viral di media sosial.

Diketahui bahwa pelakunya merupakan seorang oknum TNI yang telah berpangkat kapten dan bertugas di Kementerian Pertahanan atau Kemenhan, membuat warganet makin geleng-geleng kepala.


Menindaklanjuti hal tersebut, Jubir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, bersama dengan Dahnil Azhar Simanjuntak, mengungkapkan bahwa pihak Kemhan tengah memproses Kapten RS atas tindakannya yang kurang terpuji.

Lebih lanjut, mengungkapkan bahwa nantinya RS juga akan dikembalikan ke Mabes TNI.

Baca juga: Model 23 Tahun Ngaku Jadi Selingkuhan Adam Levine hingga Ngaku Seperti Alami Eksploitasi? Waduh Simak Selengkapnya DISINI


×


Baca juga: Susul Reza Arab, Adam Levine Diduga Selingkuhi Istri Saat Tengah Hamil Anak Ketiga hingga dugaan Nama Selingkuhan dijadikan Nama Anaknya?

Baca juga: Vokalis Maroon 5 Adam Levine Banjir Cibiran Netizen Usai Isu Selingkuh dengan Selebgrm Kala Sang Isti Hamil

"Kami atas nama Kemhan tentu memohon maaf kepada masyarakat atas perilaku tidak patut yang bersangkutan, dan Kemhan berterima kasih kepada masyarakat yang telah aktif mengawasi perilaku personel Kemhan," ujar Dahnil dilansir dari detikcom, pada Senin 19 September 2022.

"Yang bersangkutan segera akan diproses hukum yang berlaku di bagian internal Kemhan. Akan segera dikembalikan ke Mabes TNI sebagai atasan langsungnya, dimana proses hukum selanjutnya tentu ada di Mabes,"ujarnya menjelasnkan.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU