Jam Berapa Drakor If You Wish Upon Me Episode 13, Update di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indonesia di Sini

Jam Berapa Drakor If You Wish Upon Me Episode 13, Update di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indonesia di Sini

Jam Berapa Drakor If You Wish Upon Me Episode 13, Update di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indonesia di Sini-kbsdrama/instagram-

SINERGIANEWS.com - Makin tak sabar dengan kelanjutan If You Wish Upon Me, jam berapa drama Korea If You Wish Upon Me episode 13 update di Viu? Cek jadwal tayang dalam server Indonesia di sini.

Jadwal tayang dari drama Korea If You Wish Upon Me episode 13 ialah pada Rabu, 21 September 2022 hari ini, dan episode 14 tayang pada Kamis, 22 September 2022 besok. Tayang pukul 21.50 KST sama dengan 19.50 WIB, bisa disaksikan hanya di layanan streaming online Viu dan KBS dengan jumlah 16 episode.


Baca juga: Lagi VIRAL! Link STREAMING Film Aliff Dalam 7 Dimensi (2016) Full Movie SUB Indo, Tayang Astro Ria Bukan LokLok LK21

Baca juga: SINOPSIS Film Love in Game, Tayang Perdana Besok Rabu, 21 September 2022 di MAXStream: Cinta Sebatas Game Online

Baca juga: Berapa Harga Tiket Reguler Film One Piece: Red, di Bioskop Bandung? Cek Untuk Jadwal Besok Rabu, 21 September 2022 di Sini


×


Selain mendatangkan aktor ternama Ji Chang-wook, serial ini juga mendatangkan banya pemeran ternama Korea Selatan lainnya seperti aktor Sung Dong Il, hingga aktris Choi Sooyoung yang merupakan salah satu member dari girl group Korea Selatan yakni Girl's Generation atau yang kerap disebut sebagai SNSD.

Dengan kisah yang terinspirasi dari sebuah yayasan yang ada di Belanda, kisah dari drama Korea If You Wish Upon Me merupakan salah satu serial drama yang dibesut oleh Kim Yong-wan dan alur yang ditulis oleh Jo Ryeong-soo. Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Climax Studio.

Setelah ini bisa kalian simak selanjutnya terkait dengan sinopsis dari drama If You Wish Upon Me dengan judul romanisasi Dangshini Sowoneul Malhamyeon 당신이 소원을 말하면, beserta dengan trailer, link nonton dan daftar pemain.

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Film One Piece Film: Red, Untuk Hari Ini Rabu, 21 September 2022 di Bioskop Surabaya

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Blind Episode 3 dan 4, Tayang 23 - 24 September 2022 di tvN dan VIU: Pengungkapan Kasus Pembunuhan Berantai

Baca juga: SPOILER Terbaru One Piece 1061, Update Minggu, 25 September 2022 di MangaPlus: Pulau Masa Depan

Sinopsis If You Wish Upon Me Episode 13:

Kembali berlanjut dimana takdir mempertemukan Gyeo Rye dengan ayahnya, yang ternyata selama ini adalah penghuni kamar 403 yang dipertanyakan Gyeo Rye selama ini. Meskipun sang ayah ingin dekat dengan Gyeo Rye, namun Gyeo Rye menolak dan tak ingin disebut oleh pria tersebut.

Di sisi lain Yeon Joo menyimpan rasa curiga terhadap hal yang kini tengah disembunyikan oleh Gyeo Rye, situasi antara mereka mendadak berubah di saat Yeon Joo menyampaikan tentang tingkah Gyeo Rye yang sama sekali tak menggambarkan sikap ayah dan anak.

Di lain waktu Gyeo Rye pergi menuju kamar yang dihuni sang ayah, namun tak mendapati seorang pun. Lalu, Gyeo Rye lekas melakukan panggilan kepada Tae Shik dan bertanua tentang pertemuan Tae Shik dengan detektif. Dimana kemudian Gyeo Rye berlari menuju suatu lokasi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU