SPOILER One Piece Film: Red, Tayang Reguler Perdana Hari Ini Rabu, 21 September 2022 di Bioskop Indonesia

SPOILER One Piece Film: Red, Tayang Reguler Perdana Hari Ini Rabu, 21 September 2022 di Bioskop Indonesia

One Piece RED--

SINERGIANEWS.com - Simak lengkap berikut ini akan dibahas terkait dengan spoiler dari One Piece Film: Red, yang tayang reguler perdana hari ini Rabu, 21 September 2022 di bioskop Indonesia.

Terkait informasi jadwal penayangan perdana dari One Piece Film: Red di bioskop Indonesia, film ini akan ditayangkan secara fan screening sejak 17 dan 18 September 2022 lalu di CGV. Kemudian untuk penayangan secara reguler rilis pada Rabu, 21 September 2022 hari ini, dengan harga tiket mulai Rp40ribu.


Baca juga: Daftar Rekomendasi Film Fantasi Epic, Terbaik Sepanjang Masa - Ada Harry Potter Hingga The Lord of The Rings

Baca juga: Link Download Good Job Episode 9 Full HD SUB Indo, Update Besok Rabu, 21 September 2022 di VIKI Bukan JuraganFilm DrakorID

Baca juga: Penuh Aksi Menegangkan! Daftar Pemain Film The Stranger, Rilis Oktober 2022 di Netflix: Hadirkan Joel Edgerton Hingga Sean Harris



×


Jadwal perilisan dari One Piece Film: Red adalah pada 6 Agustus 2022 lalu, sebagai penanda atas peringatan Episode 1000 dari One Piece. Namun belum diketahui kapan One Piece Film: Red akan tayang juga di bioskop Indonesia. Karena penayangan premiere film ini sudah dilaksanakan pada 22 Juli 2022 lalu di Jepang.

Penayangan secara umum di Jepang pada 6 Agustus 2022, dan nantinya akan disusul penayangan di Perancis pada 10 Agustus 2022 kemudian di Taiwan pada 19 Agustus 2022. Beberapa negara juga mencantumkan One Piece Film: Red, ke dalam daftar penayangan di Musim Gugur 2022, seperti US, Kanada, Australia, Selandia Baru, Irlandia, Inggris, dan Jerman.

One Piece Film: Red atau dalam romanisasi Wan Pīsu Firumu Reddo merupakan salah satu tayangan layar lebar anime besutand dari Gorō Taniguchi dengan alur yang ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa. perlu diketahui juga jika anime dengan karakter khas Luffy ini, diproduseri oleh Eiichiro Oda.

Fakta menarik dalam film ini akan kembali melibatkan karakter Shanks, si bajak laut rambut merah dan juga akan melibatkan seorang karakter wanita baru yang bernama Uta. Siapa itu Uta? Simak informasi terkait Uta setelah ini di sini.

Baca juga: Jadwal Tayang Perdana Film The Stranger (2022) Segera di Netflix, Beserta Preview Trailer Resmi di Sini

Baca juga: Sinopsis Film The Stranger, Tayang Perdana Oktober 2022 di Netflix: Persahabatan dan Ancaman

Baca juga: Lagi VIRAL! Link STREAMING Film Aliff Dalam 7 Dimensi (2016) Full Movie SUB Indo, Tayang Astro Ria Bukan LokLok LK21

Selain itu film anime hits One Piece Film: Red, akan melibatkan banyak pengisi suara populer seperti Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Kappei Yamaguchi, Hiroaki Hirata, Ikue Tani, Yuriko Yamaguchi, Shiuichi Ikeda, hingga Kaori Nazuka Ado.

Setelah ini bisa kalian simak di sini terkait sinopsis lengkap One Piece Film: Red, trailer final, hingga daftar pengisi suara lengkapnya di sini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU