Baca Wind Breaker Chapter 411 Bahasa Indonesia: Kemenangan Jay Ho Sukses Kalahkan Chubby Rider, Spoiler Wind Breaker 412

Baca Wind Breaker Chapter 411 Bahasa Indonesia: Kemenangan Jay Ho Sukses Kalahkan Chubby Rider, Spoiler Wind Breaker 412

Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 378 Bahasa Indoensia, Bukan di Batoto atau Manhwaindo--

SINERGIANEWS.com - Baca Wind Breaker Chapter 411 Bahasa Indonesia: Kemenangan Jay Ho Sukses Kalahkan Chubby Rider, Spoiler Wind Breaker 412.

Wind Breaker Bab 411 mengungkapkan Jay vs. Chubby Rider. Ini berlanjut setelah seorang Chubby Rider menantang Jay dalam tantangan sepeda.


Keduanya mulai mengendarai sepeda mereka, dan Chubby Rider tetPap di belakang dan memberitahu Jay Ho untuk menjadi gugup karena dia menyusulnya.

Baca juga: Pemerintah Mulai Lakukan Uji Coba Kompor Listrik, Konversi LPG 3kg, Demi Negara Lebih Hemat

Baca juga: Alesha Berteriak Kencang Saat Dokter Tengah Mengambil Organ dalamnya Cinta Alesha Hari ini Selasa, 20 September 2022 di RCTI


×


Baca juga: UPDATE BARU! Baca Lookism 415 Bahasa Indonesia: Yujin Siap Rencanakan Semua Dengan Matang, Bagaimana Nasib Big Deal?

Baca juga: Streaming Nonton Anime Ao Ashi Episode 23 SUB Indo Tayang Hari Ini Sabtu, 17 September 2022 Disney+ Hotstar: Perseteruan Bek Tengah

Baca juga: Sekali KLIK! Cara Mudah Unduh Video Youtube Jadi MP3 - Cepat dan Praktis

Jay Ho menyadari bahwa Chubby Rider bertato adalah monster yang telah berevolusi dan menggunakan Rush untuk mengejarnya. Jay Ho terus memikirkan bisnisnya dan pria gemuk itu sangat dekat dengannya. Dia terkejut ketika dia ditarik kembali oleh tiga rantai.

Chubby Rider itu bertanya-tanya mengapa dia merasa berat seperti bulldog gemuk yang dirantai dengan rantai berat. Chubby Rider itu menjaga kecepatannya dan memperhatikan bahwa Jay Ho menjaga jarak. Dia melepaskan diri dari rantai dan menyadari bahwa jika dia malas, Jay Ho akan menang.

Chubby Rider itu tidak percaya bahwa Jay Ho akan mengalahkannya dan berkomentar bahwa dia tidak pernah mengharapkan itu terjadi. Dia mulai kehilangan terlalu banyak keringat dan menyadari bahwa dia mulai lelah. Orang-orang gemuk terus melaju lebih cepat, mencoba mengejar ketinggalan dengan Jay Ho.

TAG: #webtoon
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU