Penjual ES Tersangka Kasus Bjorka, Miliki Tugas dan Peran Besar dalam Penyebaran Informasi di Tele? Tak Ditahan, Akan Bantu Menemukan Bjorka?

Penjual ES Tersangka Kasus Bjorka, Miliki Tugas dan Peran Besar dalam Penyebaran Informasi di Tele? Tak Ditahan, Akan Bantu Menemukan Bjorka?

hacker bjorka [email protected]/twitter-

SINERGIANEWS.com – Penjual es yang berinisial MAH kini menjadi tersangka kasus hacker Bjorka yang tak ditahan oleh pihak kepolisian, dan terjerat 4 pasal dan Ia hanya wajib lapor seminggu dua kali.

"Wajib lapor ke Polres Madiun, seminggu dua kali, hari Senin sama hari Kamis,"ujarnya dilansir dari Tribunnews pada, Sabtu 17 September 2022.


MAH tidak ditahan lantaran dinilai telah kooperatif dan diharapkan dapat membantu pihak kepolisian untuk meringkus pelaku peretasan data masyarakat Indonesia.

Baca juga: Hasil MotoGP Aragon 2022: Espargaro dan Aprilia Raih Posisi Ketiga, Balapan yang Luar Biasa

Baca juga: CEK Disini, Kriteria Tidak Masuk Pendataan Non ASN 2022 dan Dokumen Pendataan Tenaga Non ASN 2022


×


Baca juga: Makin Seru Nih Update Suami Pengganti Hari ini Selasa, 20 September 2022 Eps 202 di ANTV: Terungkap Riri Sengaja Gugurkan Kandungan Karena Kecewa dengan Galvin

“Tersangka tidak ditahan dengan pertimbangan bahwa yang bersangkutan kooperatif, kemudian juga diharapkan akan membantu pengungkapan kasus ini,” ujar Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto, dilansir dari Kompas TV pada Minggu 18 September 2022.

“Pasal 46, 48, 32 dan 31 UU ITE,” ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, dilansir dari Kompas pada Senin 19 September 2022.

Pemuda asal Madiun, MAH (21) ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat 16 September 2022.

Diketahui bahwa selama ini ia bekerja sebagai penjual es merupakan warga Desa Banjarsari Kulon, Kabupaten Madiun , Jawa Timur.

Sementara itu, Juru Bicara Divisi Humas Polri Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengungkapkan bahwa MAH merupakan bagian dari kelompok Bjorka yang memiliki tugas penting.

Cek tugas penjual es, MAH dan peran MAH dalam lingkup Bjorka, cek pada halaman selanjutnya, Sangat mengejutkan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU