BMW Indonesia Hadir Sebagai VIP Mobility Partner MONDIAL Anniversary 2022

BMW Indonesia Hadir Sebagai VIP Mobility Partner MONDIAL Anniversary 2022

BMW X Mondial--

SINERGIANEWS.com - Bertempat di Park Hyatt Jakarta, BMW Indonesia bersama dengan MONDIAL, brand perhiasan internasional ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana umumkan kolaborasinya dan melakukan serah terima enam unit kendaraan BMW Seri 7.

Lebih tepatnya BMW 730Li M Sport sebagai VIP Mobility Partner untuk acara istimewa: MONDIAL Anniversary. Kerjasama ini bertujuan untuk berikan pengalaman berkendara mewah, aman dan nyaman khas Sheer Driving Pleasure untuk para VIP Member MONDIAL.


Baca juga: Final Line UP HITC Jakarta 2022, Ada YOASOBI, Atarashii Gakko!, Rich Brian hingga NIKI - Jadwal & Harga Tiket Head In The Clouds

Baca juga: Hasil MotoGP Aragon 2022: Espargaro dan Aprilia Raih Posisi Ketiga, Balapan yang Luar Biasa

Baca juga: UPDATE GAN! Lookism Chapter 415 Bahasa Indonesia: Bukan Yujin Asli, Gimyung Dijebak, Bagaimana Nasib Big Deal?



Baca juga: Pendataan Tenaga Non-ASN, Inilah Alur Proses Pendataan Non ASN Lengkap dengan Syaratnya, Ditutup Bulan Oktober!

BMW Seri 7 adalah sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif dari BMW. Dilengkapi dengan chauffeur akan berikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta. Adapun pada seremonial serah terima kendaraan ini dari masing-masing pihak diwakili oleh Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL, serta Pavita Kumala, GM Marketing PT. Central Mega Kencana.

“BMW Indonesia bangga dapat menjadi VIP Mobility Partner dari MONDIAL Anniversary 2022 dengan menghadirkan enam unit BMW Seri 7, model yang wakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kemewahan, inovasi, dan teknologi terdepan. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW ini pastinya akan hadirkan pengalaman yang berkesan bagi para VIP Member MONDIAL dan lengkapi kesuksesan acara MONDIAL Anniversary,“ ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

TAG: #bmw #mondial
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU