Final Line UP HITC Jakarta 2022, Ada YOASOBI, Atarashii Gakko!, Rich Brian hingga NIKI - Jadwal & Harga Tiket Head In The Clouds

Final Line UP HITC Jakarta 2022, Ada YOASOBI, Atarashii Gakko!, Rich Brian hingga NIKI - Jadwal & Harga Tiket Head In The Clouds

Head In The Clouds 2022 Jakarta --

SINERGIANEWS.com - Yang paling ditunggu, gelaran konser Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022 yang digelar 88Rising mendapat sambutan bagus oleh masyarakat. Berikut akan diulas informasi final line up HITC Jakarta beserta harga tiket dan cara pemesanan.

Tiket HITC Jakarta 2022 yang sudah dijual melalui pre-sale sejak Agustus lalu habis diburu leh para penggemar walau belum ada rilis line up resmi dalam acara.


Akhirnya setelah lebih dari satu bulan, pihak penyelenggara merilis final line up yang akan mengisi gelaran festival musik dan seni HITC Jakarta 2022.

Baca juga: Siapa Itu YOASOBI? Siap Konser 88Rising HITC Jakarta Head in the Clouds - Duo Musik Jepang HITS dengan Musik yang Enak Didengar

Baca juga: 88Rising Siap Gelar Festival 'Head in The Clouds' di PIK Ini Jadwal dan Cara Beli Tiket HITC Jakarta 2022



NNIKI, Rich Brian hingga Joji sudah dipastikan sebelumnya akan tampil pada HITC 2022 di tanggal 3-4 Desember mendatang. Tak hanya itu, jajaran nama yang pasti sudah dikenal dengan nama besar siap mengisi line up gelaran akbar ini.

Salah satu line up yang tak disangka adalah adanya Yoasobi dan (G)I-DLE yang ikut bersama NIKI dan Rich Brian memeriahan panggung Jakarya.

Yoasobi sendiri merupakan grup duo musik asal Jepang dengan jajaran musik yang populer banyak dikenal terutama Wibu dan penggemar anime.

Baca juga: Daftar Idol yang Datang ke Konser IU 'Golden Hour': Mulai dari Jungkook dan J-Hope BTS, Nayeon dan Jihyo TWICE, Hingga VIVIZ

Beranggotakan Lilas Ikuta sebagai vokalis dan Ayase sebagai produser Yoasobi.

Line up final Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022 serta harga tiket ada di halaman selajutnya -->

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU