Hasil MotoGP Aragon 2022: Espargaro dan Aprilia Raih Posisi Ketiga, Balapan yang Luar Biasa

Hasil MotoGP Aragon 2022: Espargaro dan Aprilia Raih Posisi Ketiga, Balapan yang Luar Biasa

MotoGP Jepang 2022-Berbagai Sumber-

SINERGIANEWS.com - Balapan hebat lainnya untuk Aleix Espargaró yang didukung dengan baik oleh motor Aprilia RS-GP-nya, menempati posisi ketiga di Sirkuit Ciudad del Motor de Aragón, Spanyol, mendapatkan 16 poin tambahan mengejar (Fabio) Quartararo sebagai juara balap sebelumnya, yang saat ini selisih 17 poin pada klasemen sementara MotoGP 2022.

Kini, menjelang balapan ganda Asia di Jepang dan Thailand, posisi tersebut membuat Aleix tetap berada di jalur perebutan gelar juara dan menegaskan statusnya sebagai salah satu pembalap protagonis teratas musim 2022.


Baca juga: Siapa Itu YOASOBI? Siap Konser 88Rising HITC Jakarta Head in the Clouds - Duo Musik Jepang HITS dengan Musik yang Enak Didengar

Baca juga: UPDATE GAN! Lookism Chapter 415 Bahasa Indonesia: Bukan Yujin Asli, Gimyung Dijebak, Bagaimana Nasib Big Deal?

Baca juga: CEK Disini, Kriteria Tidak Masuk Pendataan Non ASN 2022 dan Dokumen Pendataan Tenaga Non ASN 2022



Pada saat yang sama, tim Aprilia Racing telah menyalip Yamaha di kejuaraan balap berjuluk The Constructor pada posisi kedua, sebuah pencapaian atas kerja keras yang telah dilakukan pabrikan motor Italia tersebut di musim yang luar biasa ini.

Dalam balapan terkait, lima pembalap dengan cepat pindah ke depan iring-iringan balap dan Aleix memantapkan dirinya dengan kuat, pertama-tama menempati di posisi kelima kemudian di posisi keempat setelah menyalip Miller.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU