Siapa Itu YOASOBI? Siap Konser 88Rising HITC Jakarta Head in the Clouds - Duo Musik Jepang HITS dengan Musik yang Enak Didengar

Siapa Itu YOASOBI? Siap Konser 88Rising HITC Jakarta Head in the Clouds - Duo Musik Jepang HITS dengan Musik yang Enak Didengar

Yoasobi--

SINERGIANEWS.com - Siapa Itu YOASOBI? Siap Konser 88Rising HITC Jakarta, Duo Musik Jepang HITS dengan Musik yang Enak Didengar. YOASOBI merupakan band atau grup musik asal Jepang yang pertama kali debut dan dibentuk pada 2019 silam dibawah naungan Sony Music Entertainmnert Jepang.

erdiri dari produser musik Vocaloid, Ayase dan Ikura sebagai vokalisnya. Sebelum Yoasobi terbentuk, kedua member ini sudah memiliki karir musik sebelumnya.


Pasalnya, sebelum membentuk YOASOBI, Ayase maupun Ikura memiliki karir musik aktif sejak lama.

Baca juga: UPDATE GAN! Lookism Chapter 415 Bahasa Indonesia: Bukan Yujin Asli, Gimyung Dijebak, Bagaimana Nasib Big Deal?

Baca juga: CEK Disini, Kriteria Tidak Masuk Pendataan Non ASN 2022 dan Dokumen Pendataan Tenaga Non ASN 2022



Baca juga: Daftar Idol yang Datang ke Konser IU 'Golden Hour': Mulai dari Jungkook dan J-Hope BTS, Nayeon dan Jihyo TWICE, Hingga VIVIZ

Ayase sendiri adalah seorang produser Vocaloid  dan penulis lagu. Bahkan lagu ciptaanya pernah menempati posisi terpopuler ke-3 di iTunes Chart dalam kategori Anime.

Sementara Lilas Ikuta dengan mengusung nama panggung Ikura di YOASOBI, aktif sebagai penyanyi yang sudah memiliki dua mini album sebelumnya, yaitu Rerise (2017) dan Jukebox (2019) serta bagian dari grup akustik bernama Plusonica.

Kemudian Ayase mendapat tawaran dari staff Monogatary.com, sebuah website Novel yang dimiliki Sony Music Entertaintment Jepang.

Tawaran tersebut untuk berkolaborasi membuat lagu yang terinspirasi dari novel dalam Monogatary.com. Lalu sebagai vocal, Ayase menemukan Ikura di Instagram, dimana saat itu Ikura banyak mengupload beberapa musiknya.

Baca juga: Nonton Running Man Episode 621 SUB Indo di VIU: Keseruan Babak Terakhir Proyek Hukuman

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU