Penayangan Serial India Gopi Gagal Tayang Lagi, Benarkah Serial Segera Berakhir?

Penayangan Serial India Gopi Gagal Tayang Lagi, Benarkah Serial Segera Berakhir?

gopi [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com - Penayangan Gopi di ANTV gagal tayang lagi, benarkah serial segera berakhir? Serial India Gopi kembali gagal tayang di ANTV hari ini Senin, 19 September 2022. Hal ini dikarenakan perombakan yang terjadi pada jadwal ANTV yang mana salah satu mega bollywood kembali ditayangkan.

Melihat jumlah durasi Gopi yang seringkali diputus, membuat sejumlah warganet berasumsi bahwa Gopi akan segera tamat. Memasuki episode 2001A-2005B versi India, Gopi akan segera tamat pada perkiraan bulan Oktober atau November 2022. 


Sebelumnya, Gopi terus saja menyampaikan argument untuk melawan Kokila, Daram juga dilibatkan hingga sebuah tragedi buruk sebelumnya terjadi pada Meera yang membuat Canda harus meninggal tepat setelah melahirkan bayinya dan semua itu karena ulah Gaura.

Kali ini episode semakin seru dengan kejadian yang menimpa Kokila dan Gopi yang mendapatkan masalah akibat Kokila yang dijebak oleh seseorang hingga ia di penjara. Kini Kokila akan menemui salah satu hal yang mengejutkan yakni kedatangan Sitta dan cucu laki-lakinya. 

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 11 SUB Indo, Streaming Download Offline WeTV Bukan NgemilFilm Gomunime Anichin Anoboy


×


Baca juga: Sinopsis Mohabbatein, Kisah Cinta Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai Tanpa Restu Mertua Tayang di ANTV Senin, 19 September 2022

Baca juga: Adanya Perombakan Jadwal, Radha Krisna Tidak Tayang Hari Ini Senin, 12 September 2022 Episode 21 ANTV

Cerita semakin seru sehingga Anda tak boleh terlewat serial India yang tayang setiap pukul 13.45 WIB ini di ANTV.

Sinopsis Gopi 5 September 2022 ada di halaman selanjutnya 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU