Bintang Samudera Tayang Perdana Besok Senin, 19 September 2022 di ANTV Tanpa Jeda Iklan dan Bertabur Bintang

Bintang Samudera Tayang Perdana Besok Senin, 19 September 2022 di ANTV Tanpa Jeda Iklan dan Bertabur Bintang

Tayang Perdana Tanpa Jeda Iklan Bintang Samudra Hari ini Sabtu, 10 September 2022: Kisah Cinta TNI AL dan Dokter Cantik Siap Bikin Baper Para Penonton -verona/instagram-

Sinopsis Bintang Samudra Terbaru

Nagita (Steffi Zamora), yang terpaksa memutuskan hubungan dengan Bintang (Riza Syah). Agar Bintang dapat memenuhi keinginan ayahnya untuk menjadi prajurit Angkatan Laut dan tidak mengikutinya kuliah kedokteran.

Bintang sangat terpukul dan patah hati ketika Nagita meninggalkannya dan memutuskan sepihak cinta mereka lewat selembar surat.Kini Nagita menjadi seorang dokter muda yang cantik dan berjiwa pengabdian tinggi. Setelah memutuskan resign dari tempatnya bekerja.


Ia mengikuti program Volunteer ke Natuna. Tak disangka ketika mereka masih di kapal penyebrangan, kapal yang mereka tumpangi diserbu oleh perompak. Nagita hampir saja ditawan perompak namun berhasil diselamatkan oleh kapten pasukan Angkatan Laut.

Betapa terkejut Nagita ketika melihat orang yang menyelamatkan dia adalah Bintang. Kini keduanya dipertemukan lagi dan Bintang sudah menjadi sosok yang berbeda. Bintang, kapten populer berwajah ganteng tetapi kaku dan dingin kepada siapapun termasuk kepada Nagita.

Nagita yang berusaha mencoba memperbaiki hubungannya dengan Bintang terhalang oleh kehadiran Andra (Rebecca Tamara), dokter volunteer lainnya yang cantik namun angkuh dan sangat terobsesi dengan Bintang.



×


Akankah cinta Nagita dan Bintang bersemi kembali diantara sekian banyak kesalahpahaman dan orang-orang yang tidak menginginkan keduanya bersatu?

Baca juga: 3 Hari Lagi Tayang Dendam Sampai Mati Selasa, 20 September 2022 di MNCTV: Tidak Hanya Cinta Namun Dibumbui Hal Mistis yang Buat Natizen Meringis

Baca juga: Tayang Kembali Jadwal Dunia Terbalik dan TOP Hari ini Minggu, 18 September 2022: Akhirnya Hadir Kembali Setelah Sehari Tidak Tayang

Baca juga: Detail Sprint Race di MotoGp Alami Perubahan? Simak Format Baru Sprint Race di MotoGp 2023

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU