Tayang Kembali Nih Aku Bukan Wanita Pilihan Hari ini Minggu, 18 September 2022 di RCTI: Perombakan Besar-Besaran Pemain jadi Sinyal Sinetron ini Segera Tamat

Tayang Kembali Nih Aku Bukan Wanita Pilihan Hari ini Minggu, 18 September 2022 di RCTI: Perombakan Besar-Besaran Pemain jadi Sinyal Sinetron ini Segera Tamat

Aku Bukan Wanita Pilihan Hari ini Rabu, 14 September 2022 di RCTI: Tampil dengan Kombinasi Pemeran Baru Hingga Depak Dua Pemain Utama -rcti/instagram-

Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan

Rangga kembali dimarahi oleh adiknya saat ia sedang memeriksa surat wasiat dari bu Widya ibu kandungnya. Adik Rangga bilang kalau sebenarnya Keisya mempunyai rasa terhadapnya. Namun Rangga sempat mengelak dan berkata kalau ia sudah menikah.

Akan tetapi atas omongan dari sang adik, Rangga pun mulai menerka-nerka apakah benar ia sebenarnya mencintai Keisya? Oleh karena itu Rangga pun menelepon Keisya dan bilang kalau ada yang ingin ia bicarakan. Namun Keisya dan Rangga belum tau kalau mereka berdua adalah saudara kandung. 


Karina akhirnya ditangkap oleh polisi, ia sempat meminta bantuan kepada Brahma namun sepertinya Brahma tidak dapat berbuat apa-apa untuk membebaskan Kirana. Ia harus menerima digelandang ke kantor polisi.

Sementara itu Keysha terlihat sedang menelepon seorang wanita cantik yang ia panggil tante. Namun belum sempat menutup telepon tiba-tiba Mobil Keysha di lempar sampah oleh seorang pria.

Ternyata pria tersebut adalah Kevin mantan musuh bebuyutan dari Rangga yang kembali lagi bintangin sinetron ini. Kevin terlihat sangat tertarik dengan Keysha yang karakternya begitu kuat dan sangat cantik. Akankah ada Cinta diantara mereka berdua?



×


Keysha yang datang menemui Tantenya tiba-tiba bilang kalua ia akan menikahkan anaknya yaitu Kevin dengan Keysha. Mendengar hal tersebut Keysha sempat syok dan berharap Rangga datang untuk menyelamatkannya.

Sayang sekali Rangga telat datang dan Kevin sudah sah menjadi suami dari Keysha. Rangga sendiri juga kaget melihat Keysha sudah menikah dan akhirnya ia tidak sengaja menyenggol gelas sehingga semua perhatian orang tertuju kepada Rangga.

Keysha melihat sendiri dengan mata kepalanya Kevin tengah berada di kamar yang sama dengan seorang perempuan. Lebih parahnya lagi perempuan tersebut memakai baju dari lemari Keysha. Hal ini sontak membuat Keysha naik darah.

Kevin dan Keysha kembali bertengkar karena Keysha sudah mulai sok mengatur hidup Kevin. Lalu Kevin bertanya apa sebenarnya alasan Keysha mau menikah dengan Kevin. Keysha pun tidak bisa berkata apa-apa di depan Kevin.

Rangga yang telah merasakan ada yang aneh dengan Keysha. Oleh karena itu ia bilang kepada Keysha bahwa apakah pernikahannya sekarang baik-baik saja. Lagi-lagi Keysha terdiam mendengar pertanyaan dari Rangga.

Baca juga: Episode 6 Cinta Alesha Hari ini Minggu, 18 September 2022 di RCTI: Terus Diancam Alesha Mala Semakin Sayang Sang Ibunda Rina

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Minggu, 18 September 2022 di SCTV: Jefri Tau Hakim Telah Menghamili Tammy

Baca juga: Sinopsis Gangaa Hari Ini Minggu, 18 September 2022 Episode 110 di ANTV: Praba Menggila! Keluarga Catur Vedi dalam Bahaya

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU