VIRAL Tiara Aurelie Ngaku di Podcast Jual Air Bekas Mandi Laku Sampai 500 Juta! Deddy Corbuzier: Kita Semua Ketipu Filter

VIRAL Tiara Aurelie Ngaku di Podcast Jual Air Bekas Mandi Laku Sampai 500 Juta! Deddy Corbuzier: Kita Semua Ketipu Filter

VIRAL Tiara Aurelie Ngaku di Podcast Jual Air Bekas Mandi Laku Sampai 500 Juta! Deddy Corbuzier: Kita Semua Ketipu Filter-tiaraaurellie17/instagram-

SINERGIANEWS.com - Kabar viral yang bisa kalian simak di sini, adalah terkait dengan informasi dari Tiara Aurelie yang ngaku di podcast tentang jual air bekas mandi yang laku sampai Rp500 juta. Benarkah Deddy Corbuzier selaku penyelenggara podcast menuliskan "kita semua ketipu filter".

Hal unik dari selebriti Instagram Tiara Aurelie, memang yang kini sedang disorot adalah cara dirinya mencari uang. Dimana dalam podcast Deddy Corbuzier ia mengaku tentang caranya mendapatkan rupiah, adalah dengan menjual air bekas mandinya sendiri.


Baca juga: Benarkah Jisoo dan Rose Terlibat Pembuatan Lirik Lagu 'Shut Down'? Simak 4 Fakta Single Terbaru BLACKPINK 'Shut Down' Rilis Hari Ini

Baca juga: Keisya Levronka Kembali Gagal Nyanyikan Lagu Sendiri, Giliran Kena Semprot Netizen Malaysia: Jangan Kesini Lagi!

Baca juga: Bukan Rumor Belaka, Deva Mahenra Akhirnya Putuskan Keluar dari Ikatan Cinta: Sal Pamit



Informasi didapatkan berdasarkan dari segmen Podcast Close the Door di kanal Youtube Deddy Corbuzier, dengan mengundang selain Tiara Aurelie adalah komika ternama Indonesia yakni Dodit Mulyanto. Punggahan hari ini Sabtu, 17 September 2022.

Terlepas dari pembahasan tentang jual air bekas mandi Tiara Aurelie, dalam kolom komentar videonya sendiri Deddy Corbuzier menuliskan komentar yang sekaligus ia pin bertuliskan "Kita Semua.... Ketipu filter." tulis Deddy Corbuzier.

Selain itu, Dodit Mulyanto juga menuliskan komentar juga dalam video tersebut bertuliskan "bangga bisa mencerahkan bangsa." tulis Dodit Mulyanto.

Profil lengkap Tiara Aurelie di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU