Nonton Film Dragon Ball Super: Super Hero (2022) Sub Indo Bioskop Indonesia - Cell Kembali? Tak Kalah dengan Goku dan Vegeta, Gohan dan Picolo Tingkatkan Kekuatan

Nonton Film Dragon Ball Super: Super Hero (2022) Sub Indo Bioskop Indonesia - Cell Kembali? Tak Kalah dengan Goku dan Vegeta, Gohan dan Picolo Tingkatkan Kekuatan

Dragon Ball--

SINERGIANEWS.com - Nonton Film Dragon Ball Super: Super Hero (2022) Sub Indo Bioskop Indonesia - Cell Kembali? Tak Kalah dengan Goku dan Vegeta, Gohan dan Picolo Tingkatkan Kekuatan.

Bukan LK21 IndoXXI StudioFilm21 BioskopKeren  Berikut ini informasi terkait dengan jadwal tayang dari film Dragon Ball Super: Super Hero (2022) di bioskop Indonesia, beserta dengan informasi preview barunya.


Jadwal penayangan film Dragon Ball Super: Super Hero di bioskop Indonesia, adalah sejak kemarin Jumat, 26 Agustus 2022. Namun sebelumnya film aksi petualangan ini telah dirilis sejak 11 Juni 2022 di Jepang, dengan durasi tayangan sepanjang 99 menit.

Baca juga: Perubahan Jadwal ANTV Besok Senin 26 September 2022, Radha Krisna Tidak Tayang, Diganti Dil To Pagal Hai hingga Ishq Mein Marjawan 2

Baca juga: Kronologi 2 Balita Kak Adik Terbakar Hidup-Hidup di Pati, Ditinggal Orang Tua Belanja ke Pasar



×


Baca juga: Kapan Anime Isekai Yakkyoku Season 2 Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Informasi Selengkapnya Disini

Film Dragon Ball Super: Super Hero, merupakan salah satu tayangan anime yang disutradarai oleh Tetsuro Kodama, dengan skenario yang ditulis oleh Akira Toriyama. Film seru yang harus kalian coba saksikan ini, diproduseri oleh Norihiro Hauashida.

Dengan banyak mendatangkan pengisi suara yang fenomenal dan pasti semua tahu siapa saja pengisi suara dari Dragon Ball Super: Super Hero, diantaranya adalah Masako Nozawa, Thosio Furukawa, Ryo Horikawa, Yuko Minaguchi, hingga Mayumi Tanaka.

Trailer Streaming Film Dragon Ball Super: Super Hero (2022)

Berdiri di bawah naungan dari perusahaan produksi Toei Animation, setelah ini bisa kalian simak lengkap sinopsis, trailer, hingga daftar pemai film Dragon Ball Super: Super Hero.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU