Siapa Po Mun Geol? Pemegang Golok Naga Api Sebelumnya, Ada Hubungan Dengan Cheon Ma Sin Gun dan Han Bi Kwang?

Siapa Po Mun Geol? Pemegang Golok Naga Api Sebelumnya, Ada Hubungan Dengan Cheon Ma Sin Gun dan Han Bi Kwang?

Ruler of The Land--

SINERGIANEWS.com - Nama Po Mun Geol kembali disebut-sebut dalam manhwa Ruler of The Land chapter 640 terbaru. Akhirnya Cheon Ma Sin Gun berhadapan dengan Jaha Masin.

Jaha Masin yang menguasai tubuh Hangsan Wu mengenali pancaran energi Cheo Ma Sin Gun yang sama dengan semangat Po Mun Geol.


Baca juga: Nonton The Lord of the Rings: The Rings of Power Episode 4 Sub Indo Full Episode 1 2 3 4 : The Great Wave di Amazon Prime

Baca juga: MASIH DIBUKA! Daftar Nominasi 11 Kategori Infotainment Awards 2022 Lengkap dengan Cara Voting

Baca juga: Baca Ruler Of The Land 640 Bahasa Indonesia: Identitas Asli Cheon Ma Sin Gun Terkuak, Siap Hadapi Jaha Masin



Cheon Ma Sin Gun membenarkan pernyataan Jaha Masin dan bertanya apakah Jaha Masin yang sebelumnya pernah berurusan dengan pamannya (Po Mun Geol).

Jaha Masin tak menyangka bahwa identitas asli Cheonma Shin Gun adalah keturunan dari Po Mun Geol. Ia juga mengaku selama ini mencari kemana-mana keturunan dari Po Mun Geol namun tak menemukan apapun.

Siapa Po Mun Geol?

Merupakan Dojon sebelumnya pemegang golok naga api. Ratusan tahun yang lalu, Sinji melakukan invasi besar-besaran di dunia persilatan (Murim) dengan tujuan menguasai dan penaklukan.

Namun invasi Sinji ke Murim berujung kegagalan karena dikalahkan oleh Po Mun Geol.

Po Mun Geol sendiri berasal dari Sinji, merupakan klan golok. Diketahui saat ini anggota keluarga klan golok yang tersisa adalah Hyol Roe dan Han Bi Kwang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU