KRONOLOGI Bocah 12 Tahun Idap HIV Akibat Jadi Korban Pelecehan Seksual Selama 5 Tahun

KRONOLOGI Bocah 12 Tahun Idap HIV Akibat Jadi Korban Pelecehan Seksual Selama 5 Tahun

pelecehan seksual- Gerd Altmann/pixabay-

SINERGIANEWS.com – Terkuaknya kisah bocah berusia 12 tahun yang menjadi korban pemerkosaan selama hampir lima tahun lamanya.

Dengan wajah yang di sensor, memperlihatkan sang anak tengah berbaring tak berdaya di kasur Rumah Sakit dengan didampingi beberapa pihak.


Video tersebut viral di Tiktok hingga keram masuk dalam FYP, membuat warganet sangat menyayangkan kejadian tersebut hingga tak sedikit yang merasa sangat prihatin dengan penderitaan korban.

Baca juga: Link Nonton Douluo Dalu Soul Land 226 SUB Indonesia - Soul Land Episode 226 227 Full Streaming Tayang On Going di WeTV BStation Bukan Anoboy

Baca juga: Episode 198 Suami Pengganti Hari ini Jumat, 16 September 2022 di ANTV: Bu Wiryo Akan Mewariskan Perusahaan Asal Saka Mau Menceraikan Dita


×


Baca juga: Update! Sinopsis Gangaa Hari Ini Jumat, 16 September 2022 Episode 108 di ANTV: Malam Pertama Gangaa dan Sagar Berujung Petaka?

Akibat kejadian yang menyiksanya membuat dirinya harus tinggal di Rumah Sakit untuk beberapa waktu mendatang hingga dinyatakan sembuh.

Kasus pemerkosaan yang diterima oleh sang bocah 12 tahun kini telah dilaporkan ke Polrestabes Medan.

Diduga menjadi korban pemerkosaan sejak tahun 2017 dan sejak sang ibu dan ayahnya berpisah.

Pelaku pemerkosaan merupakan kerabat dekat, hingga calon bapak baru juga turut berikan peran, derita bocah 12 tahun mengidap HIV, cek pada hlaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU