UPDATE Baca Manga Ao Ashi Chapter 307 Bahasa Indonesia - Ao Ashi 307 308 RAW Eng Release Date Cek Infonya Disini

UPDATE Baca Manga Ao Ashi Chapter 307 Bahasa Indonesia - Ao Ashi 307 308 RAW Eng Release Date Cek Infonya Disini

Ao Ashi--

SINERGIANEWS.com – UPDATE Baca Manga Ao Ashi Chapter 307 Bahasa Indonesia - Ao Ashi 307 308 RAW Eng Release Date Cek Infonya Disini.

Baca Manga Ao Ashi Chapter 307 Bahasa Indonesia, Perjuangan Ashi Masih Panjang Hadapi Berbagai Rintangan. Halo Nakamatachi, apakah kamu salah satu penggembar anime bertema olahraga? Jika iya, ada kabar baik untuk kalian karena I.G Production akan segera merilis anime bertema sepak bola berjudul Ao Ashi.


Anime Ao Ashi yang tayang pada April 2022. Anime ini merupakan adaptasi dari manga berjudul sama yang mulai terbit pada tahun 2015 hingga pada tahun 2021 lalu telah mendapatkan 26 Volume.

Baca juga: SERU Penuh Aksi, Rekomendasi Film Semi Korea, Khusus Dewasa FULL Movie Bisa Ditonton Bersama Pasangan

Baca juga: Emosi Karena Ditolak Mesum, Pelajar di Bantaeng Bunuh dan Mutilasi Pacar - Ini Kronologinya, Berawal dari Instastory


×


Baca juga: Makin Seru Guys! Street Man Fighter Episode 4 Sub Indo - Download Streaming Offline VIU Bukan DramaQu

Baca juga: Kronologi Misna Remaja Bantaeng yang Hilang hingga Dimutilasi Pacar Sendiri Karena Cemburu

Baca juga: Resmi Tunda Tayang Lagi Bintang Samudra Hari ini Selasa, 13 September 2022 di ANTV Simak Alasan dan Jadwal Tayangnya di sini

Sinopsis Ao Ashi

Anime Ao Ashi ini akan menceritakan tentang anak laki-laki yang bernama Ashito Aoi yang berasal dari kota terpencil yang berada di Jepang. Ia memiliki bakat yang luar biasa dalam bermain sepak bola.

Namun sayangnya, Ashi adalah orang yang egois hingga dia membuat kekalahan dalam pertandingan sepak bola tim di sekolahnya, hal tersebut pun membuat impiannya masuk sekolah sepak bola pun gagal.

Suatu hari, Ia bertemu dengan Tatsuya Fukuda seorang pelatih muda yang sedang berkunjung di kampung halamannya.

Baca juga: Nonton Drama Turki Sol Yanim Full Episode 1 - 12 SUB Indonesia Bukan Telegram

Baca juga: Promo KFC Hari Ini, Jumat 8 Juli 2022 - Ada KFC Chaki Kids Meal hingga Menu Paket Hanya Rp40 Ribuan

Baca juga: Yuhu Inilah Jadwal TV Besok Sabtu 9 Juli 2022 Saksikan NET TV, Ochannel TV, ANTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Trans7,GTV, TVRI, iNEWS TV, SCTV, MNCTV, TvN, TV One.

Tatsuya yang mengetahui kemampuan dari Ashi mengajaknya untuk mengikuti seleksi tim sepakbola di Tokyo dan mengubah nasib Ashito Aoi selanjutnya untuk mencapai kejayaan sepak bola tertinggi di Jepang.

Halmaan berikutnya berisi pengisi suara (seiyuu) dari Anime Ao Ashi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU