Emosi Karena Ditolak Mesum, Pelajar di Bantaeng Bunuh dan Mutilasi Pacar - Ini Kronologinya, Berawal dari Instastory

Emosi Karena Ditolak Mesum, Pelajar di Bantaeng Bunuh dan Mutilasi Pacar - Ini Kronologinya, Berawal dari Instastory

Pelajar di Bentaeng mutilasi pacar--

SINERGIANEWS.com – Emosi Karena Ditolak Mesum, Pelajar di Bantaeng Bunuh dan Mutilasi Pacar - Ini Kronologinya, Berawal dari Instastory - Ini Kronologinya. Pada 11 September 2022, warga Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat.

Mayat seorang wanita ditemukan oleh penduduk setempat di Sungai Bianglie, Distrik Eremerasa. Korbannya diketahui bernama Misna (16) tang sebelumnya dikabarkan hilang selama 10 hari.


Kerabat korban, Rani Liling, mengungkapkan bahwa ia telah hilang selama sepuluh hari. Awalnya diduga dibawa lari oleh kekasinya.

Baca juga: Kapan Jadwal Tayang Gotoubun no Hanayome Sub Indo Movie Rilis di Bioskop Indonesia? Nonton Gotoubun no Hanayome Movie

Baca juga: Makin Seru Guys! Street Man Fighter Episode 4 Sub Indo - Download Streaming Offline VIU Bukan DramaQu



×


Baca juga: Kronologi Misna Remaja Bantaeng yang Hilang hingga Dimutilasi Pacar Sendiri Karena Cemburu

Baca juga: Spoiler Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 10 11 Sub Indo No Sensor, Anime Harem in the Labyrinth of Another World UNCUT

"Hilang sejak 1 September, pamit ke sekolah dan tidak ada lagi kabarnya hingga ditemukan (meninggal)," katanya, Senin (12/9/2022).

Rani mengaku mendapat kabar keponakannya telah meninggal dunia. Saat ditemukan oleh penduduk setempat, sejumlah bagian tubuhnya hilang.

Keluarga Misna menduga dia dimutilasi. Karena kakinya terpisah dan dagingnya tampak seperti disayat. Terduga pelaku ternyata merupakan kekasihnya sendiri. Saat ini, dia telah diamankan polisi.

"Pacarnya sendiri sudah tertangkap, dan alasan adalah cemburu," terangnya.

Kronologi Mutilasi Misna

Kapolsek Bantaeng, AKBP Andi Kumara memaparkan kronologi kasus tersebut. Menurut Andi, korban awalnya ditemukan oleh warga yang hendak buang air besar.

Kronologi dan motif mutilasi Misna tersedia di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU