Versi Produksi SUV RS Concept, Calon SUV Kompak Terbaru Honda Hadir di Jawa Tengah

Versi Produksi SUV RS Concept, Calon SUV Kompak Terbaru Honda Hadir di Jawa Tengah

Honda SUV RS Concept--

SNERGIANEWS.com - Setelah mengunjungi wilayah Jawa Barat, calon SUV terbaru Honda kini menyambangi wilayah Jawa Tengah, dalam rangkaian roadshow yang dimulai pada tanggal 7 September 2022 di kota Bandung hingga tanggal 12 September 2022.

Mobil terbaru dari Honda ini merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept yang kini telah diwujudkan menjadi versi produksi massalnya.


Seperti saat tampil untuk pertama kalinya pada ajang GIIAS 2022 lalu, produk ini tampil dengan dengan menggunakan stiker body pada bagian eksteriornya di dalam sebuah display box khusus. Pengunjung juga dapat memindai QR Code yang terdapat di samping display box yang mengarahkan ke sebuah situs berisi informasi lebih lanjut mengenai model ini.

Situs ini secara berkala akan menampilkan berbagai gambar, informasi produk, hingga jadwal peluncuran model ini.

Baca juga: Viral Kolaborasi Bella Poarch dan Rose BLACKPINK Bocor, Benarkah YG Entertainment Sengaja Sembunyikan Rekaman Selama 1 Tahun?



Baca juga: Catatan Kelam Polri! AKBP Dalizon Bongkar Fakta, Tiap Bulan Wajib Setor Rp 300 hingga Rp 500 Juta ke Atasan, Institusi Polri Makin TERCORENG

Baca juga: Contoh Gambar Pemandangan Menggunakan Crayon Mudah Ditiru - Gambar Gunung, Pemandangan Danau hingga Pantai dan Laut

Mengusung logo RS, model ini tampil dengan karakter yang lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda.

Tampilan eksterior yang sporty tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini. Sementara itu, ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU