Streaming Sekarang! Thor Love and Thunder Full Movie Sub Indo, Bisa Download Nonton Offline Disney+ Hotstar Streaming Kualitas Tinggi

Streaming Sekarang! Thor Love and Thunder Full Movie Sub Indo, Bisa Download Nonton Offline Disney+ Hotstar Streaming Kualitas Tinggi

Info Harga Tiket Nonton Film Thor: Love and Thunder, Penayangan Hari Ini Minggu, 10 Juli 2022 di Bioskop Bandung-CGV-

SINERGIANEWS.com – Streaming Sekarang! Thor Love and Thunder Full Movie Sub Indo, Bisa Download Nonton Offline Disney+ Hotstar Streaming Kualitas Tinggi . Setelah penantian yang tak begitu lama, akhirnya film Thor: Love and Thunder hadir dan dapat disaksikan di Disne+ Hotstar dengan sub dan dubing Indonesia. Berikut ulasan informasinta.

Hingga saat ini, film Thor: Love and Thundermenjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe phase terbaru yang cukup menarik dan menghibur. Namun, sejauh ini film tersebut masih sangat laris dan sangat dinantikan banyak penonton Tanah Air.


Baca juga: LINK Nonton Throne of Seal Episode 23 Sub Indonesia - Bisa Download Nonton Offline Throne of Seal FULL Episode 23 24 25

Baca juga: Daftar Pemain Film Qodrat, Segera Rilis 2022 di Bioskop Indonesia: Ada Vino G. Bastian Bersama Marsha Timothy Loh!

Baca juga: LINK Nonton Film Mendarat Darurat (2022) Full Movie Bioskop Indonesia, Sinopsis Jalan Cerita dan Daftar Pemain


×


Baca juga: Cek Harga Tiket Perilisan Film Miracle in Cell No. 7, Hari Ini Kamis, 8 September 2022 di Bioskop Bandung

Dengan didasari dari karakter komik Marvel Thor oleh Stan Lee, Larry Lieber, dan Jack Kirby. Film Thor: Love and Thunder, merupakan sekuel dari film sebelumnya yakni Thor: Ragnarok yang telah rilis sejak tahun 2017 silam.

Kembali diarahkan oleh orang yang sama, film Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi yang juga menjabat sebagai penulis bersama dengan Jennifer Kaytin Robinson. Kembali pula dengan pemeran yang sama, Thor adalah karakter yang diperankan oleh aktor ternama Chris Hemsworth.

Film Thor: Love and Thunder, diproduseri oleh Kevin Feige bersama Brad Winderbaum. Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures juga Motion Pictures.

Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan sinopsis, trailer, dan juga daftar pemain lengap film Thor: Love and Thunder berikut ini.

Sinopsis film Thor: Love and Thunder ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU