Sudah Tamat! Link Nonton Layangan Putus Episode 10B Sabtu, 22 Januari 2022 di WeTV – Terasa Berbeda

Sabtu 22-01-2022 / 12:28 WIB


Sudah Tamat! Link Nonton Layangan Putus Episode 10B Sabtu, 22 Januari 2022 di WeTV – Terasa Berbeda

SINERGIANEWS.com – Episode terbaru Layangan Putus. Berpisah memang bukan akhir dari segalanya, seperti kehidupan Kinan. Ia akan mengawali hidup bahagia dari nol, bersama dengan putri kecilnya. Berbagai lika-liku rumah tangganya, dari episode pertama hingga kini, berada di penghujung episode, akan terlihat buah dari berbagai konflik yang dihadapi.

Sebenarnya episode ke-10 sudah bisa diakses sejak Senin lalu, tetapi hanya khusus untuk pelanggan VIP dan membayar biaya tambahan untuk layanan fast track.


Baca juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 10A Malam Ini Jumat, 21 Januari 2022 di WeTV: Sudah Selesai atau Belum?

Baca juga: Jangan Sampai Ketingggalan! Sinopsis Layangan Putus Episode Terakhir Jumat, Sabtu 21 dan 22 Januari 2022 di WeTV

Baca juga: Episode 10 Web Series Layangan Putus Bisa Ditonton dengan Langganan Fast Track! Apakah Sudah Tamat?


Fast track bisa kalian dapatkan dengan membayar biaya tambahan sebesar 3000 rupiah saja, dan kalian bisa mengakses berbagai web series yang menyediakan fast track. Tapi bagi kalian yang tak mau, tidak perlu khawatir, selanjutnya akan dibahas tentang link nontonnya.

Di episode 10A yang tayang pada Jumat, 21 Januari 2022, kemarin. Aris memang cukup dibuat cemburu dengan kedatangan Andre ke rumahnya untuk menemui Kinan, lantas bagaimana kelanjutan antara hubungan Kinan dan Aris.

Sinopsis dan Link Nonton Layangan Putus Episode 10B dapat dilihat di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT