Bocoran Sinopsis Chandragupta Maurya Besok Kamis, 8 September 2022 Episode 60 di ANTV: Sumpah Amatya pada Raja Dhana, Ia Harus Mati!

Bocoran Sinopsis Chandragupta Maurya Besok Kamis, 8 September 2022 Episode 60 di ANTV: Sumpah Amatya pada Raja Dhana, Ia Harus Mati!

Chandragupta Maurya [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com - Bocoran sinopsis Chandragupta Maurya besok Kamis, 8 September 2022 episode 60 di ANTV. Chandragupta Maurya akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi pada sumpah Amatya. 

Chandragupta kemudian memberikan surat balasan pada Tarini dan menjawab atas apa kegelisahan Tarini selama ini. Setelah itu, Chandragupta kembali membawa masyarakat Paplivan untuk melawan Raja Dhana. 


Setelah 8 bulan berlalu, Raja Dhana dan Amatya terus berfikir untuk membalaskan dendamnya dengan Chandragupta. 

Amatya bersumpah bahwa Chandragupta akan mati pada acara pestanya sendiri. Benar saja, Amatya sudah merencanakan untuk meracuni Chandragupta. Namun, sayangnya rencana tersebut justru menambah masalah dan justru dimakan oleh Dhurdara. 

Baca juga: BARU UPDATE Baca Eleceed 210 Bahasa Indonesia - Spoiler Eleceed 211 Ada Kejutan di Chapter Terbaru


×


Baca juga: Film Heroik Terbaru Indonesia, Sri Asih Kapan Tayang Perdana di Bioskop? Cek Jadwal Perilisan dan Trailer Fantastis di Sini

Baca juga: Daftar Harga Kasur Springbed 2022 Terbaru, Lengkap dengan Merek, Mulai 1 jutaan, Buruan Ganti Bund!

sinopsis ada di halaman selanjutnya 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU