Drama Korea The Law Cafe Sub Indo, Sinopsis Jalan Cerita, Daftar Pemain, Jadwal Tayang & Cara Nonton Streaming

Drama Korea The Law Cafe Sub Indo, Sinopsis Jalan Cerita, Daftar Pemain, Jadwal Tayang & Cara Nonton Streaming

The Law Cafe--

SINERGIANEWS.com - Nonton Drama Korea The Law Cafe, hadir dengan penayangan episode pertama pada Senin 5 September 2022 pukul 19.50 WIB di KBS2. Jadwal tayang The Law Cafe setiap hari Senin dan Selasa, untuk The Law Cafe subtitle bahasa Indonesia dapat disaksikan di platform streaming film VIU.

The Law Cafe atau sebelumnya juga dikenal Love by the Laws merupakan drama persembahan Viu Origina. Drama terbaru The Law Cafe ini menarik untuk ditonton, dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young sebagai pemeran utama.


The Law Cafe diadaptasi dari webtoon berjudul Beobdaero Sarangha karya No Seung Ah dan diilustrasikan oleh Il-Ri diterbitkan sejak 27 September 2019 hingga tamat pada 4 September 2020 di Naver Webtoon.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Tensei Kenja no Isekai Life Episode 11: Munculnya Lava Dragon! Nonton Download My Isekai Life Sub Indo Terbaru

Baca juga: Kapan Tayang Series Menggapai Ikatan Cinta? Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Lengkapnya



Baca juga: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Menggapai Ikatan Cinta: Perjuangan Bella Graceva Untuk Temukan Ayah Kandungnya

Drama ini digarap oleh sutradara Lee Eun Ji yang juga dikenal jajaran drama Korea hits seperti Feel Good To Die (2018), Cheer Up! (2015) hingga Lovers of Music (2014).

Sinopsis Drama Korea The Law Cafe

Menceritakan tentang seorang bernama Kim Jung-Ho (Lee Seung-Gi), merupakan pria yang sangat pintar. Dulunya ia bekerja sebagai jaksa, namun, karena skandal korupsi yang terjadi pada ayahnya, dia terpaksa mundur dan berhenti dari pekerjaannya dan menganggur sejak saat itu.

Untungnya, Kim Jung Ho memiliki sebuah bangunan dan hidup dari uang sewa yang didapat dari menyewakan bangunannya, sementara ia juga tinggal di atap gedungnya tersebut.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU