Nonton Bad Romeo Episode 13 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022 di Netflix Bukan NgemilFilm DramaQu Dramacool

Nonton Bad Romeo Episode 13 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022 di Netflix Bukan NgemilFilm DramaQu Dramacool

Lengkap! Link Nonton Drama Thailand Bad Romeo Episode 1 - 12 SUB Indo, Tayang di Netflix Bukan JuraganFilm LK21-thongentertainment/instagram-

SINERGIANEWS.com - Nonton Drama Thailand Bad Romeo Episode 13 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022 di Netflix Bukan NgemilFilm DramaQu Dramacool.

Bisa kalian pre-save terlebih dahulu di sini link nonton dari drama Thailand Bad Romeo, untuk penayangan episode 13 SUB Indo besok Rabu, 31 Agustus 2022 di Netflix bukan NgemilFilm DramaQu.


Jadwal penayangan selanjutnya untuk episode terbaru yakni episode 13, akan ditayangkan pada besok Rabu, 31 Agustus 2022. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Netflix, dengan jadwal update adalah setiap Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB, dengan total keseluruhan episode sebanyak 17.

Baca juga: Profil Yoo Joo Eun dan Biodata Pemeran Joseon Survival yang Tewas Bunuh Diri

Baca juga: Batik Air & Wings Air Segera Terbang dari JAKARTA, Bandara Halim Perdanakusuma



Baca juga: Episode Terbaru Buku Harian Seorang Istri Hari ini Rabu, 31 Agustus 2022 di SCTV: Baby Ratu Buana Hilang Siapa yang Pelakunya?

Baca juga: Honda dan LG Resmikan Kerjasama Produksi Baterai Kendaraan Listrik Untuk Pasar Amerika Utara

Baca juga: Harga Spesifikasi POCO C40 Unggulkan Baterai Besar dan Layar Lebar dengan Harga Terjangkau #SiPalingSejutaan

Serial Bad Romeo, merupakan salah satu tayangan drama romansa besutan dari Aew Ampaiporn Jutmaingong. Menariknya dalam serial drama ini, melibatkan pemeran papan atas yang tentu saja siapapun akan mengenalinya yakni aktor Mario Maurer yang dipasangkan dengan aktris Yaya Urassaya Sperbund.

Sinopsis Drama Thailand Bad Romeo:

Perbedaan kasta kerap menjadi penghalang asmara setiap hubungan, bahkan dianggap sebagai cinta terlarang. Kaokla dan Saikim kini terjerat kisah asmara, namun sayangnya harus ditentang pihak keluarga tentang asmara mereka terutama dari pihak perempuan yakni Saikim.

Orang tua Saikim merasa jika putrinya terlalu mahal untuk bersanding dengan pria seperti Kaokla, karena Saikim merupakan putri dari konglomerat terkenal pemilik hotel berbintang. Hingga membuat sang ayah tak menyetujui putrinya untuk bersanding dengan pria yang tak memiliki status apa-apa.

Baca juga: Daftar Pemain Film Miracle in Cell No. 7 (2022) Versi Indonesia, Rilis 8 September 2022 di Bioskoop: Hadirkan Pasangan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Baca juga: Cek Informasi Penayangan Perdana Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia, Beserta Preview Bikin Terharu di Sini!

Baca juga: Jalan Cerita Penuh Haru Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia, Segera Rilis 8 September 2022 di Bioskop Indonesia: Keadilan Untuk Ayah

Tak dapat berkutik, dan benar faktanya jika Kaokla saat ini masih menjadi seorang pecundang. Berjuang sekuat tenaga pun untuk saat ini tak ada hasilnya sama sekali, hingga keduanya memutuskan untuk berpisah demi kebaikan dan percaya jika takdir akan mempertemukan mereka.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU