Pesan Terakhir Yoo Joo Eun Sebelum Ptuskan Bunuh Diri, Kehadiran Anda Sangat Berharga di Hidup Sebagian Orang

Pesan Terakhir Yoo Joo Eun Sebelum Ptuskan Bunuh Diri, Kehadiran Anda Sangat Berharga di Hidup Sebagian Orang

yoo joo eun-thecelebpost_tcp/Instagram-

SINERGIANEWS.com – Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan, Yoo Joo Eun dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya.

Merupakan artis cantik pemeran drama Korea yang berjudul Survival, ia dikabarkan meninggal dunia pada Senin 29 Agustus 2022.


Dilansir dari Allkpop, kabar tewasnya artis cantik satu ini diumumkan pertama kali oleh sang kakak melalui laman Instagram mendiang Yoo Joo.

Sang kakak mengabarkan bahwa sang adik memilih untuk bunuh diri dengan meninggalkan secarik kertas yang ditulis sebelum meninggal dunia.

Menginjak usia 27 tahun, Yoo Joo Eun memilih jalan yang tak seperti kebanyakan orang pada umumnya.



Baca juga: Batik Air & Wings Air Segera Terbang dari JAKARTA, Bandara Halim Perdanakusuma

Baca juga: Profil Jevo Batara dan Biodata Polisi Tampan Berparas Bule, Mulai dari Instagram, Usia hingga Profil

Baca juga: Daftar TOP Rating TV dan Sinetron Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022, Cinta Setelah Cinta SCTV Tertinggi Diikuti Ikatan Cinta dan Preman Pensiun

Meninggalkan secarik kertas berisikan permohonan maaf karena telah meninggalkan orang-orang yang menyayanginya.

"Aku minta maaf karena meninggalkan semuanya, terutama ibu, ayah, nenek, dan kakak. Pikiranku berteriak kalau aku tidak ingin hidup lagi. Kalian mungkin merasa hampa tanpaku tapi tolong tetap kuat. Aku akan melihat kalian dari atas. Jangan menangis, itu tidak baik untuk kesehatan. aku selalu ingin berakting, titik itu segalanya bagi saya tetapi tidak mudah untuk mengejar karir itu," tulis Yoo Joo Eun.

"Aku tidak sedih sama sekali. Bahkan, saya sangat tenang. Mungkin karena aku sudah memikirkannya sejak lama," tambah Yoo Joo Eun.

Perlu diketahui bahwa bunuh diri bukanlah cara menyelesaikan masalah, lantaran masih banyak yang menyayangi Anda, namun tanpa kata dan seringkali tanpa Anda sadari keberadaanya.

Ada sangat berharga, dan tentunya hidup Anda juga sangat berharga, keberadaan Anda bisa jadi hal yang paling disyukuri oleh sebagian orang yang mengenal Anda lebih baik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU