VIRAL! Makna di Balik Lagu Runtah Karya Doel Sumbang, Diduga Mengisyaratkan Pesan Untuk Para Wanita

VIRAL! Makna di Balik Lagu Runtah Karya Doel Sumbang, Diduga Mengisyaratkan Pesan Untuk Para Wanita

Lagu Viral di Tiktok--Ryan McGuire/pixabay

SINERGIANEWS.com – Makna di Balik Lagu Runtah Karya Doel Sumbang, Diduga Mengisyaratkan Pesan Untuk Para Wanita. Lagu viral Tiktok, berjudul Runtah karya Doel Sumbang ini kembali ramai diperbincangkan, simak lirik dan terjemahan lagu Runtah dibawah ini. 

Lagu bergenre koplo dangdut sunda yang berjudul Runtah baru-baru ini kembali viral setelah penyanyi aslinya menyanyikan lagu ini pada tahun 2007 dan dilanjutkan di cover oleh penyanyi Azmy Z. 


Lagu berbahasa sunda, banyak diantara Anda yang penasaran dengan isi lagu dan terjemahan dalam bahasa Indonesia. Bila diterjemahkan secara keseluruhan diduga bahwa lagu itu menceritakan seorang wanita yang berparas cantik namun memiliki sifat yang buruk. 

Baca juga: LINK Nonton Film Santanico Pandemonium (1975) Full Movie SUB Indo, Streaming Prime Video Bukan REBAHIN BioskopKeren

Baca juga: Nonton Film Mumun (2022) Full Movie Bioskop Indonesia Bukan Rebahin LK21 IndoXXI - Film Horor Indonesia


×


Baca juga: Lirik Lagu 'Pink Venom' BLACKPINK Terbaru - Download Musik Lagu Pink Venom BLACKPINK

Baca juga: Full Senyum Lirik: Lirik Lagu Full Senyum Sayang Happy Asmara Serta Video Musik

Baca juga: Lirik Lagu Full Senyum Sayang Versi Evan Loss dan Terjemahan - Trending Youtube Music

Lirik lagu Runtuh ‘Biwir Berem Berem Jawer Hayam’ artinya bibir merah merona jengger ayam, membuat penasaran karena artinya yang belum banyak diketahui. 

Selain itu, lirik lagu 'Naha kunaon nu geulis loba nu bangor?' menanyakan kembali mengenai wanita cantik yang banyak ditemui memiliki pergaulan yang nakal. 

Secara keseluruhan maksud dan makna lagu Runtah ialah dengan mengambarkan seorang wanita yang memiliki bibir merah merona seperti jengger ayam yang juga memiliki warna merah.

Lirik lagu Runtah dan terjemahan lagu Runtah ada pada halaman selanjutnya,

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU