Jadwal dan Harga Tiket Fans Screening One Piece Film Red di Indonesia, Berikut Tanggal dan Cara Belinya

Jadwal dan Harga Tiket Fans Screening One Piece Film Red di Indonesia, Berikut Tanggal dan Cara Belinya

One Piece RED--

SINERGIANEWS.com - Jadwal dan Harga Tiket Fans Screening One Piece Film Red di Indonesia, Berikut Tanggal dan Cara Belinya  Melalui unggahan akun Instagram resmi CGV, film One Piece: Red akan tayang di Indonesia pada 21 September 2022 mendatang.

ONE PIECE FILM: RED. Tayang mulai 21 SEPTEMBER 2022 di CGV! Ready Nakama?” tulis @cgv.id dikutip Sinergianews.com, Senin (29/8/2022).


Dilansir Sinergianews dari CGV, poster untuk film One Piece Film: Red terdapat informasi yang tertulis: Ini adalah kisah dari sisi lain kehidupan Yonko Shanks.

Baca juga: Makin Tajir, Gautam Adani Jadi Orang Terkaya Ketiga di Dunia, Ini Jajaran Bisnisnya

Di pojok kanan bawah poster tertulis bahwa fan screening di Indonesia akan berlangsung pada September 2022.



Untuk informasi jadwal fans Screening One Piece Film Red akan digelar pada 17 dan 18 September 2022.

Fans Screening One Piece Film Red hanya akan digelar di satu tempat yakni di CGV Central Park, Jakarta.

Para nakama bisa membeli tiket Fans Screening dengan harga Rp. 860.000, dimana harga itu sudah termasuk dengan mercendhise ekslusif One Piece Film Red.

Baca juga: Nonton Film One Piece RED (2022) SUB Indonesia FULL Movie: Masa Lalu Shanks Diungkap dan Misteri Keluarga Fearland

Khusus untuk Fans Screening berikut beberapa merchandise tersebut ialah: 1 set Acrylic stand, 1 buah T-Shirt, 3 hologram Can Badges, 2 Japan Import Chracter Card set, 2 buah poster A2.

Untuk pembelian tiket sudah bisa dipesan mulai hari Senin, 29 Agustus 2022.

Beberapa negara juga mencantumkan One Piece Film: Red, ke dalam daftar penayangan di Musim Gugur 2022, seperti US, Kanada, Australia, Selandia Baru, Irlandia, Inggris, dan Jerman. Mengenai penayangan di bioskop Indonesia, One Piece Film: Red akan hadir pada 16 - 18 September 2022 secara fan screening di CGV dan Cinepolis. Perilisan One Piece Film: Red di Indonesia diumukan langsung diakun Twitter CBI Pictures.

Baca juga: VIRAL! Cek Link Nonton Film Santanico Pandemonium (1975) SUB Indo Full Movie Tayang Prime Video, Biarawati Dirayu Iblis

Bagi kalian yang ingin menyaksikan One Piece Film: Red, membutuhkan link nontonnya. Maka nantikan saja penayangannya perdana di bioskop tanah air sesuai jadwalnya, dan temukan keseruan dari petualangan bajak laut.

One Piece Film: Red atau dalam romanisasi Wan Pīsu Firumu Reddo merupakan salah satu tayangan layar lebar anime besutand dari Gorō Taniguchi dengan alur yang ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa. perlu diketahui juga jika anime dengan karakter khas Luffy ini, diproduseri oleh Eiichiro Oda.

Fakta menarik dalam film ini akan kembali melibatkan karakter Shanks, si bajak laut rambut merah dan juga akan melibatkan seorang karakter wanita baru yang bernama Uta. Siapa itu Uta? Simak informasi terkait Uta setelah ini di sini.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU