LENGKAP Lirik Terjemahan Lagu Runtah Doel Sumbang Viral Tiktok Kata Biwir Berem Berem Jawer Hayam

LENGKAP Lirik Terjemahan Lagu Runtah Doel Sumbang Viral Tiktok Kata Biwir Berem Berem Jawer Hayam

Lirik Lagu Buih Jadi Permadani Zinidin Zidan, yang Viral di TikTok--

SINERGIANEWS.com – LENGKAP Lirik Terjemahan Lagu Runtah Doel Sumbang Viral Tiktok Kata Biwir Berem Berem Jawer Hayam. Berikut ini terjemahan lirik lagu Runtah viral Tiktok hingga mengupas makna atau arti biwir berem-berem jawer hayam dalam lagu Runtah yang dinyanyikan oleh Doel Sumbang, tengah viral Tiktok.

Baru-baru ini lagu yang berasal dari Sunda, dengan judul Runtah karya dari Doel Sumbang mulai viral di media sosial khususnya Tiktok.


Bukan lagu terbaru namun ternyata lagu yang berjudul Runtah merupakan lagu lawas yang rilis di tahun 2007, dan kini viral kembali usai di cover oleh Azmy Z.

Baca juga: Jadwal dan Jam Tayang Lara Ati Lokadrama Hari ini Rabu, 31 Agustus 2022 di SCTV Beserta 12 Nama Asli Daftar Pemainnya

Baca juga: Kode Biss Key Liverpool vs Newcastle, Nonton Streaming Liga Inggris Kamis 1 September 2022



Baca juga: SPOILER Anime Isekai Ojisan Episode Terakhir Season 1 EP. 7, Tayang Hari Ini Rabu, 31 Agustus 2022 di NETFLIX

Baca juga: Update! Simak Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Rabu, 31 Agustus 2022 di ANTV Episode 53: Siasat Cerdas Chanakya dan Chandragupta, Raja Dhana Berhasil Terpedaya?

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian L, E, A, I, K, R, P, Hari Ini Rabu, 31 Agustus 2022 – Klaim Cashback Sampai 50%

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 31 Agustus 2022 - Klaim Gratis Ongkir!

Dalam lagu tersebut tersemat lirik yang buat salfok yang berbunyi berem-berem jawir hayam.

Merupakan bahasa sunda, lirik lagu Runtuh ‘Biwir Berem Berem Jawer Hayam’ artinya bibir merah merona jengger ayam.

Maksud dan makna lagu Runtah ialah mengambarkan seorang wanita yang memiliki bibir merah merona seperti jengger ayam yang juga memiliki warna merah.

Lirik lagu Runtah dan terjemahan lagu Runtah ada pada halaman selanjutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU