UPDATE Rilis Lookism 412 Bahasa Indonesia: Ilhaehwe Makin Kuat, BIG DEAL Mulai Bergerak? Lookism Chapter 412 413

UPDATE Rilis Lookism 412 Bahasa Indonesia: Ilhaehwe Makin Kuat, BIG DEAL Mulai Bergerak? Lookism Chapter 412 413

Lookism Jonggun--

SINERGIANEWS. com – UPDATE Rilis Lookism 412 Bahasa Indonesia: Ilhaehwe Makin Kuat, BIG DEAL Mulai Bergerak? Lookism Chapter 411 412 413. Jika kamu sudah sangat tidak sabar melihat kelanjutan dari manhwa Lookism 412 Bahasa Indonesia, kamu bisa membaca Spoiler, jadwal rilis dan link bacanya di sini bukan di Manhwaindo atau Komikcast.

Kerjasama antara Janghyun dan Seo Songgun akhirnya berhasil mengalahkan raja Suwon generasi pertama, Seongdu Wang. Sementara itu Ilhaehwe semakin bertambah kuat dengan hadirya Shaorung.


Baca juga: BACA The Bully In Charge Chapter 28, Spoiler Manhwa Bully In Charge 27 28 29 Makin Seru Penuh Aksi dan Menarik

Baca juga: BACA The Bully In Charge Chapter 27, Spoiler Manhwa Bully In Charge 28 29 Makin Seru Penuh Aksi dan Menarik

Baca juga: Jadwal SCTV Besok Rabu 31 Agustus 2022, Perubahan Jadwal Lara Ati, Saksikan Cinta 2 Pilihan



Baca juga: Nonton Video 15 Detik Gisella Anastasia, Goyangan Viral Tiktok, Ditonton Jutaan Warganet dengan Kenakan Tanktop

Baca juga: Kembali Tayang Lebih Awal Link Live Streaming Mega Series Panggilan Hari ini Selasa, 30 Agustus 2022 Episode 157 di Indosiar: Perayaan Ulang Tahun Ibu Negara Harsiwi Achmad

Shaorung, mantan direktur anak perusahaan ketiga sekaligus pelindung Vivi kini telah kembali.

Kembalinya Shaorung tak membawa tangan kosong, ia kembali dengan kekuatan penuh jauh lebih kuat dari pada sebelumnya setelah dikalahkan oleh Kim Gimyung.

Tak hanya Shaorung, para eksekutif Ilhaehwe pun bersiap dan berkumpul dengan kekuatan penuh.

Sementara itu pihak Big Deal yang sedan dalam kondisi terdesak sedang merencanakan sesuatu demi bertahan dan menyerang balik Ilhaehwe.

Dilain sisi, Vasco dan Zack Lee / Lee Jun Sung menyelesaikan pelatihannya masing-masing.

Baca juga: Resmi Gagal Tayang Aku Bukan Wanita Pilihan Hari ini Jumat, 26 Agustus 2022: Kematian Ibunda Tiara Jadi Awal Penderitaan Baru

Mereka juga bertambah kuat untuk persiapan perang besar melawan Ilhaehwe.

Di panel terakhir ditunjukkan sosok Park Hyung Seok yang telah menyelesaikan pelatihannya dengan Jonggun.

Tentunya ia juga makin bertambah kuat dengan tubuh aslinya. Demi mendapatkan kembali tubuhnya yang lain yang kini ditawan Ilhaehwe.

Spoiler Manhwa Lookism Chapter, sebelumnya kita melihat Elite yang akan melakukan perburuan kepada geng Big Deal yang memang sudah mengalami penurunan dalam kekuatan. Beberapa dari anggota Big Deal mulai terlihat babak belur dan Elite nampaknya tidak akan menahan diri. Benarkan ini akan menjadi awalan dari Arc Big Deal Vs Elite?

Sebelumnya Ilhahwe (Elite) berhasil menarik dan memaksa Junghyun menjadi ketua anak perusahaan ke-5. Junghyun meminta waktu 1 bulan untuk mempersiapkan model bisnis yang akan dijalaninya. Ia mulai menghancurkan Ansan setelah bertarung satu lawan satu dengan ketua Ansan.

Jadwal rilis dari manhwa Lookism 411 412 Bahasa Indoensia mulai bisa dibaca ..

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU