Tayang Lagi Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Besok Rabu, 31 Agustus 2022 di SCTV: Kehadiran Anak Dewa dan Nana Bisa Jadi Pengganti Kepergian Nek Ratu

Tayang Lagi Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Besok Rabu, 31 Agustus 2022 di SCTV: Kehadiran Anak Dewa dan Nana Bisa Jadi Pengganti Kepergian Nek Ratu

Tidak Jadi Tamat Link Nonton Buku Harian Seorang Istri Hari ini Selasa, 30 Agustus 2022 di SCTV: Alhamdulillah Nana Lahirkan Anak Perempuan yang Cantik Jelita-sctv/instagram-

Sinopsis Buku Harian Seorang istri

Livia yang baru datang dari luar negeri langsung pergi dari rumah lantaran ia tau kalau suaminya yaitu Roni telah dimasukkan Dewa ke dalam penjara. Sementara itu Dewa dan Nana tengah menunggu Livia pulang.

Ternyata Livia sedang berada di rumah para brondong yang ia akui sebagai Gengnya. Dewa langsung menyeret tangan adiknya itu, namun Livia bilang kalau ia tidak mau pulang sebelum Dewa membebaskan Roni dari penjara.


Livia sekarang sedang mencari bukti penganiayaan yang dilakukan oleh Dewa. Alhasil Dewa berhasil dibekuk oleh Polisi dan diseret menuju ke penjara. Nana pun tidak terima karena suaminya diperlakukan tidak manusiawi.

Akhirnya Atas bantuan Mama Farah dan Pak Nauval yang berhasil membujuk Livia. Dewa akan Bebas karena Livia akan menyabut semua tuntutan. Sementara itu Dewa belum tau kalau dirinya akan bebas.

Nana senang sekali dan langsung memberitahu suaminya tersebut. dewa yang menelepon Nana lewat telepon penjara pun sangat kaget dan tidak menyangka akan berita tersebut. terlebih ia tidak mengira bahwa Mama Farah akan membantunya.



×


Nek Ratu harus dilarikan ke rumah sakit karena penyakitnya sudah sangat parah. Nana pun menemani detik-detik kepergian Nek Ratu. Namun sayang nyawa nek Ratu tidak bisa diselamatkan.

Pengacara kini mulai membacakan surat wasiat yang berisi harta kekayaan Nek Ratu akan di berikan kepada Nana. Hal inilah yang membuat Farah Buana menjadi kesal dan kembali jahat sikapnya ke Nana.

Baca juga: Jadwal Tayang Terbaru Takdir Cinta yang Kupilih yang Akan Gantikan Sinetron SCTV ini

Baca juga: Mengapa Pengacara Brigadir J Tak Boleh Hadiri Rekonstruksi? Kamaruddin Simanjuntak Tak Miliki Izin Lihat Reka Adegan Fedy Sambo

Baca juga: Ferdy Sambo Pakai Baju Tahanan, Ekspresi Cemberut dan Masam Jadi Sorotan Warganet! Rekonstruksi Brigadir J

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU