Reskontruksi Brigadir J, Ferdy Sambo Peluk Cium Putri Candrawathi, Apakah Sebuah Pertanda?

Reskontruksi Brigadir J, Ferdy Sambo Peluk Cium Putri Candrawathi, Apakah Sebuah Pertanda?

Ferdy Sambo- Yoitube Kompas.com-

SINERGIANEWS.com – Rekonstruksi dilakukan pada Selasa 30 Agustus 2022, di kediaman rumah dinas mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Puluhan adegan dilakukan oleh tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, yang tentunya dihadiri oleh seluruh tersangka termasuk Putri Candrawathi.


Kala rekonstruksi berlangsung, menampilkan adegan yang memperlihatkan Ferdy Sambo memeluk erat sang istri, Putri Candrawathi dalam sebuah ruangan pribadi.

Terlihat, Ferdy Sambo yang mengenakan pakaian tahanan berwarna oren, duduk disofa bersama degan Putri Candrawathi yang juga duduk bersebelahan.



×


Baca juga: Ferdy Sambo Pakai Baju Tahanan, Ekspresi Cemberut dan Masam Jadi Sorotan Warganet! Rekonstruksi Brigadir J

Baca juga: Artinya Berem Berem Hencet Berem Bahasa Sunda Viral TikTok yang Sering Dikatakan Meyden

Baca juga: Benarkah Aliando Syrief di Eksploitasi Manajemen Sendiri? Dipaksa Kerja Rodi hingga Beri Ancaman? Masih Ada Korban?

Kemudian adegan menunjukkan Sambo yang memeluk Putri dan terlihat mencium keningnya.

Sontak saja adegan rekonstruksi tersebut menyita perhatian publik, hingga muncul pertanyaan apakah adegan tersebut memang adanya? hinga tak sedikit yang berspekulasi bahwa hal tersebut dilakukan lantaran berupa pertanda pada sang istri.

Selain itu Ferdy Sambo juga turut memperagakan adegan kala ia memegang HT, dan beberapa adegan lainnya yang diperankan oleh sejumlah tersangka lain.

Diketahui sebanyak 78 adegan rekonstruksi dilakukan  pada siang ini, Selasa 20 Agustus 2022.

Sementara itu, warganet heboh mempertanyakan alasan pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yang merupakan pengacara keluarga Brigadir J tak boleh hadiri rekonstruksi pada hari ini.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU